Jangan Telat! Ini Tanda Si Dia Mulai Bosan Dengan Hubungan Kalian


Bosan itu sudah pasti dimiliki oleh semua kalangan, dari yang muda sampai yang tua. Namun bosan bisa dihindari dengan cara masing-masing setiap pribadi. Di dalam menjalin hubungan, yang namanya bosan itu pasti selalu muncul, entah itu bosan dengan sikapnya, sifatnya, tingkah lakunya, ataupun kepribadiannya. Bosan jangan dijadikan simbol untuk mencari pengganti, tapi ketahui, pelajari, dan rubah.  Ladies, mungkin hal ini adalah suatu masalah yang tidak diinginkan oleh siapapun. tetapi, apalah daya saat kita sudah merasa melakukan yang terbaik, namun jika pasangan kita tetap merasa bosan, mungkin itu waktunya untuk kalian menjalani hidup masing – masing. Nah, kali ini kami akan berbagi bagaimana cara mengenali sikap kekasih yang mulai bosan dengan suatu hubungan. So, check it out ladies!

1. Ketika pasangan selalu beralasan “sibuk”


Ketika pasangan atau pacar Kamu selalu beralasan sibuk saat hendak kamu ajak bertemu, bisa saja itu alasan mereka untuk menghindari kamu. Ya itu pelarian dari kebosanannya. Biasanya kita dapat melihat dari susahnya menghubungi pasangan kita, dia selalu saja bilang sedang sibuk, dan tidak dapat diganggu. Cari tau saja secara diam – diam tentang apa yang ia lakukan. Jika memang ia tidak sibuk, berarti kamu tau bahwa pasangan Kamu sudah bosan bertemu Kamu lagi. yah pada artinya dia sudah membohongi kamu secara mentah-mentah, dan Mungkin putus bisa menjadi jalan terbaik untuk kalian berdua.

2. Menjadi kurang romantis. 


Romantis di sini yaitu: yang awalnya romantis banget tiba-tiba berubah jadi super duper ga peduli ataupun cuek, bahkan ketika kalian berjalan berduaan yang biasanya menggandeng tangan atau memeluk kamu, maka sekarang jadi dingin dan menjauh dari kamu.

3. Kamu selalu menjadi orang pertama yang menghubunginya


Jika kamu menghubunginya karena ia tak kunjung memberi kabar, itu artinya dia memang sudah tidak memiliki ketertarikan lagi akan diri Kamu. Jika Kamu tidak menghubunginya dahulu, pasti dia juga tak akan memulai. Tentu situasi ini harus kalian atasi. Jika memang sudah tidak dapat dipertahankan, putus adalah salah satu alternatif terbaik.

4. Lebih suka bersama sahabat – sahabatnya dari pada sama kamu.


Ini juga tanda kalau si dia bosan pacaran dengan kamu. Dia lebih memilih menghabiskan waktunya dengan teman-temannya ketimbang berduaan dengan kamu

5. Sering Ingkar Janji


Ketika pacar berjanji untuk melakukan sesuatu sama Kamu, dan kalian melihat ia tidak pernah melakukan sesuatu tersebut, maka bisa disimpulkan bahwa pasangan kamu sudah mengabaikan janjinya itu sama Kamu. dan itu merupakan salah satu tanda-tanda kalau dia memang sudah bosan sama Kita. udah putusin aja, cari yang lain yang bisa konsisten dengan perkataannya. Putus saja..ok?

Nah kalau sudah begini kalian harus peka. Ya, dengan segera merubah sikap, sifat, dan tingkah laku kalian menjadi lebih baik lagi ya, yang paling penting kalian coba untuk berbicara perlahan dengan pasangan kalian, dan meminta dia agar memberitahu apa yang membuat  hubungan kalian merasa bosan. Setelah mengetahuinya, segeralah untuk merubahnya. Sebagai saran, berikanlah pertanyaan mengenai perubahan sikap yang dilakukan pacar kamu tersebut, jika jawabannya tidak memuaskan atau bertele-tele alangkah baiknya untuk Kamu segera putuskan hubunganmu dengan dia.
Top