Iseng Mau Bangunkan Pacar Pakai 2 Ular Piton Raksasa. Awalnya Lucu Tapi Akhinya...

Bercanda sih boleh saja, tapi jagan kelewatan. Apalagi jika candaan itu menyangkut nyawa seseorang, seperti yang dilakukan youtuber bernama Derek Deso saat bangunkan pacarnya.


BACA JUGA: Periksa Kembali Jika Hendak Memakai Helm, Jangan Sampai Kejadian Ini Menimpamu

Akibat keisengannya itu, pacarnya sampai trauma. Bagaimana tidak? Derek membangunkan pacarnya dengan 2 ekor ular piton raksasa ke atas ranjangnya.

Dikutip dari Dream, Derek meminta bantuan seorang pawang ular untuk membuat video iseng. Kedua orang itu, bersama dengan dua juru kamera, menyelinap ke kamar tidur pacar Derek yang saat itu sedang tidur pulas.

Salah satu dari mereka mengeluarkan sepasang ular raksasa dari kotak yang dibawanya dan menaruhnya di tubuh gadis malang itu. Dalam video terdengar suara ketawa tertahan ketika Derek membangunkan pacarnya.

" Sayang, jangan bergerak. Itu ada dua ular sangat besar di pantatmu," kata Derek. Dia terus menangis meski ular-ular itu sudah tidak ada lagi. Mengungkapkan kekesalan kepada Derek, dia berteriak, " Tidak lucu!"

Video itu menjadi viral dan mendapat respon beragam dari netizen, ada yang mengatakan jika itu lucu, tapi ada juga yang menganggapnya keterlaluan. Tak hanya itu, netizen juga menganggap bahwa video itu hanya ‘setingan’

" Itu candaan yang sangat menakutkan. Sangat kejam," tulis seorang netizen. Namun yang lain menulis, " Sangat lucu. Aku juga takut ular. Aku mungkin juga akan menjerit dan menangis." Bagaimana menurutmu?
Top