Inspiratif, Dua Pasangan Ini Bukti Nyata Bahwa Tidak Semua Cowok Hanya Peduli Pada Fisik

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 16 Nov 2016
Inspiratif, Dua Pasangan Ini Bukti Nyata Bahwa Tidak Semua Cowok Hanya Peduli Pada Fisik
Bagaimana guys kalau kamu melihat hal ini?

Bisa dipastikan hampir semua cewek memang mendambakan wajah dan tubuh mereka untuk menarik perhatian lawan jenisnya yaitu para cowok-cowok. Cewek-cewek ini merawat sedemikian rupa mahkotanya tersebut. Karena berpendapat bahwa cowok akan tertarik dengan kondisi fisik mereka.

Paras cantik dan tubuh yang menawan bagi cewek-cewek memang aset yang bisa memudahkan hidupnya. Bahkan ada yang bilang bahwa cewek cantik itu masalah hidupnya 80% sudah kelar. Iya sih, karena dengan punya paras menawan, cowok mana sih gak mau ngasih bantuan? Tak peduli bagaimana sifat, perilaku hingga keseharian si cewek, kalau ceweknya cantik ya pasti cowok-cowok bakal melirik.

Baca Juga : Resepsi Pernikahan Sandra Dewi di Disneyland ini Bikin Iri Semua Perempuan

Namun, kita tetap tak bisa berkata bahwa setiap cowok bakal seperti itu. Diantara banyak cowok yang mementingkan fisik, ada juga kok cowok yang nyari pasangan berdasarkan hati dan kenyamanan. Gak jauh beda dari cewek sebenarnya. Perlu bukti? Tentu kamu ingat dengan kisah cinta Aditya dan Azhari yang beberapa hari ini sempat jadi trending di sosial media.

Semua orang tak ada yang percaya kala Aditya mengunggah foto berdua dengan kekasihnya

Inspiratif, Dua Pasangan Ini Bukti Nyata Bahwa Tidak Semua Cowok Hanya Peduli Pada Fisik
Bisa dilihat nih kemesraan mereka

Beberapa hari ini netizen dikejutkan oleh unggahan foto dari akun Instagram pribadi Aditya. Akun instagram Aditya ini mengejutkan banyak orang karena dia mengunggah foto berdua dengan pacarnya yang punya penampilan kurang menawan. Kalau cuman melihat dari parasnya saja, kebanyakan cowok tak akan peduli dengan dirinya. Namun Aditya tak seperti itu! Dia dengan percaya diri mengunggah foto berdua dengan Azhari yang nota bene parasnya biasa aja. Bahkan ketika ada komentar negatif dari netizen soal ‘kok mau sih sama cewek jelek seperti dia’, Aditya malah dengan PD menjawab bahwa meski gak cantik fisik, namun hatinya lebih cantik dari si mbak yang komentar.

Sama dengan kasus Gloria Shuri Nava mengenalkan pacarnya yang tampan

Inspiratif, Dua Pasangan Ini Bukti Nyata Bahwa Tidak Semua Cowok Hanya Peduli Pada Fisik
Gloria dan cowoknya

Hal serupa juga pernah terjadi di Amerika ketika Gloria Shuri, seorang beatu blogger yang punya badan berukuran XL, mengungkapkan pernikahannya kepada dunia dengan Ali Henry. Saat sebagian cowok menganggap cewek cantik itu yang berbadan langsing, Ali tak semata jatuh pada pandangan yang sama dengan orang-orang kebanyakan. Bagi Ali, meski Gloria punya ukuran badan yang ‘besar’, namun itu tak membuatnya ingin menjauhi Gloria. Alih-alih menjauhi, dia justru semakin jatuh cinta dengan pesona senyum dan sifat Gloria yang percaya diri dengan tubuhnya. Bagi Ali, cantik itu tak harus dilihat dari fisik yang menarik, tapi lebih pada ketertarikan yang muncul dari hati!

Ini membuktikan bahwa bagi cowok fisik menarik itu bukan segalanya. Ada yang lebih penting dari sekadar paras cantik yang menawan

Inspiratif, Dua Pasangan Ini Bukti Nyata Bahwa Tidak Semua Cowok Hanya Peduli Pada Fisik
Tak semua cowok berpikir bahwa fisik adalah segalanya.

Meski memang ada beberapa cowok yang masih punya kecenderungan melihat cewek cuma dari fisik, namun hal itu tak bisa kamu jadikan patokan. Tak semua cowok berpikir bahwa fisik adalah segalanya. Buktinya ada dua contoh kasus di atas yang seharusnya sudah cukup menjadi bukti bahwa ada loh cowok yang tak melihat cewek cuma dari fisiknya.Buat kalian para cewek, tolong jangan keburu sedih dan sakit hati kala fisikmu dianggap tak menarik. Bagi cowok, meski fisikmu biasa aja, namun jika kamu punya kualitas yang baik, cowok-cowok juga pasti akan mau melirikmu. Percaya deh.

Memang sih masih ada saja cowok yang hanya mengejar fisik. Namun, kalau sudah tentang cinta, bukankah semuanya tak bisa dilogika?

Inspiratif, Dua Pasangan Ini Bukti Nyata Bahwa Tidak Semua Cowok Hanya Peduli Pada Fisik
Diantara sekian banyak cowok yang ada, pasti ada kok yang akan melihat penampilanmu menarik.

Sebagai cewek, kamu tak perlu khawatir berlebih soal fisikmu. Diantara sekian banyak cowok yang ada, pasti ada kok yang akan melihat penampilanmu menarik. Karena seiring dengan berkembangnya zaman, banyak cowok yang mulai merevisi pandangan mereka soal kriteria pasangan yang baik. Kami tak lagi melihat fisik cantik sebagai patokan untuk mencari pasangan. Cowok sekarang juga turut mendengarkan kata hatinya. Kalau sudah berbicara soal cinta, penampilan fisik yang biasa bukan halangan untuk melihatmu sebagai pribadi yang indah.

SHARE ARTIKEL