Inilah Alasan Mengapa Wanita Tergoda Dengan Selingkuh


Para suami yang malas bantu-bantu istri mengurus pekerjaan rumah tangga, sebaiknya segeralah meninggalkan kebiasaan itu. Survei di Perancis menemukan, alasan wanita berselingkuh karena suami malas mengerjakan tugas rumah tangga.

Sebuah poling terharap 10 ribu wanita mengungkapkan, 73 persen yang tergerak untuk selingkuh karena pasangannya terlalu sedikit membantu pekerjaan rumah tangga.

Survei tersebut dilakukan oleh Gleedon, situs kencan untuk orang yang sudah punya pasangan tetap. Pelanggan wanita menjawab survei tersebut.

Poling itu diluncurkan untuk mengidentifikasi alasan utama wanita di situs itu yang tergoda untuk tidak setia.

Hampir sembilan dari sepuluh responden mengatakan, mereka terganggu oleh kurangnya bantuan saat melakukan pekerjaan rumah tangga. Sementara 84 persen menyebutkan kurangnya bantuan tugas rumah tangga itu memicu pertengkaran.

Hasil survei ini perlu diwaspadai pria kulit putih yang ditemukan paling malas mengangkat badan untuk pekerjaan rumah tangga. Sedangkan, pria kulit hitam Karibia cenderung mau berbagi tugas rumah tangga.


Berita ini muncul setelah peneliti dari University of Michigan menemukan para suami menciptakan waktu ekstra tujuh jam untuk pekerjaan rumah tangga seminggu dan tetap istri yang melaksanakannya.
loading...
Top