Inilah Alasan Kenapa Kita Harus Berterimakasih Pada Ayah

Meski surga tidak berada di telapak kaki ayah, tapi ayah begitu mulia. Sehingga tak ada alasan bagi seorang anak untuk tidak menghormati dan menghargai ayahnya. Terkadang, ayah memang terlihat sebagai sosok yang kaku, keras dan tegas. Namun, tahukah bahwa dalam hati seorang ayah memiliki cinta kasih yang begitu besar terhadap anaknya.

Ingatkah saat kamu kecil ayahmu sering menggendongmu di atas pundaknya? Betapa bangga dan bahagianya ia memiliki kita sehingga baginya tidak ada anak lain yang lebih hebat dari anaknya. Ayah juga mengajari kita banyak hal tentang kehidupan, sejarah, arti kerja keras dan apapun yang ia tahu akan diajarkan kepada kita. Ini beberapa hal yang mungkin bisa mengingatkan kembali seperti apa hebatnya ayah kita untuk bisa membahagiakan anak-anaknya. Let's check it out!

Ayah yang selalu memegang tangan kita saat akan menyeberangi jalan. Baginya keselamatan kita adalah yang paling berharga dibandingkan nyawanya.


Saat pertama pergi ke sekolah dan banyak dari kita yang takut akan situasi baru di sekolah. Ayah dengan tenang mendorong kita untuk maju dan menjadi pemberani.


Meskipun ada kalanya yang tidak bisa diantarkan sekolah oleh ayahnya, namun setiap hari ayah akan menyisikan sebagian penghasilannya untuk kita gunakan membeli apa yang kita inginkan.


Ayah mengajarkan kita bagaimana cara menaiki sepeda. Saat pertama kali mengayuh pedal dan oleng, ayah akan dengan sigap memegangi kita agar tidak terjerembab ke tanah.


Waktu tidur dimana semua orang lelah setelah bekerja, Ayah akan dengan senang hati melihat kita di tempat tidur. Kemudian dengan hati-hati akan mematikan lam
pu kamar agar kita bisa tidur dengan nyenyak.


Terima kasih ayah karena saat bermanja manja dulu dan sekarang saat aku telah dewasa, kasih sayangmu masih tersimpan rapat di relung hatiku.
loading...
Top