Inilah 5 Jenis Tanaman Bunga yang Dapat Memperharum Ruangan Anda

Bunga sudah lama dipilih untuk memperindah ruangan karena warnanya yang cantik. Tak hanya itu, bunga juga menciptakan bau khas alami yang dapat mengharumkan ruangan saja.

Inilah 5 Jenis Tanaman Bunga yang Dapat Memperharum Ruangan Anda

BACA JUGA: Tidak Suka Dengan Bau Cat Baru? Hilangkan Saja Dengan Tips Simple Berikut ini

Mengharumkan ruangan dengan menggunakan bunga lebih sehat daripada dengan menggunakan bahan kimia yang dijual disupermarket. Ternyata, tidak semua jenis bunga dapat mengharumkan ruangan loh! Tapi 5 jenis bunga cantik ini sangat mampu mengharumkan ruangan anda dengan bau khasnya di kutip dari rumahoscarliving.

Gardenia


Gardenia adalah salah satu jenis tanaman yang sangat direkomendasikan untuk Anda yang menyukai bau harum alami yang dikeluarkan oleh bunga. Tempatkan tanaman pengharum alami ini pada ruangan yang bersuhu hangat dan kelembaban tinggi maka akan menimbulkan aroma khas dari bunga gardenia yang barwarna putih ini adalah aroma manis yang segar. Terlebih saat bunga baru saja mekar.

Honeysuckle


Tanaman yang satu ini memiliki aroma wangi yang sangat kuat dan manis. Bunganya juga sangat cantik. Tanaman ini merupakan tipe tanaman merambat di media seperti pagar . Cocok ditanam di sekitar pagar dan teras. Kelebihan lain dari tanaman ini yaitu tanaman ini dapat membuat area yang ditumbuhi terlihat lebih segar, hijau, dan indah. Coba Anda bandingkan teras yang ditumbuhi tanaman Honeysuckle dan teras yang tidak ditumbuhi Honeysuckle. Pastinya terlihat sangat berbeda bukan?

Arabian Jasmine


A rabian Jasmine dapat tumbuh melebar hingga 1 meter dan memanjang hingga 3 meter. Bunganya berwarna putih dan beraroma wangi yang sangat kuat.

Sharry Baby


Tanaman ini sangat mudah menyebarkan aroma wangi hingga jarak yang cukup jauh. Bunganya mudah tertiup angin sehingga sangat mudah menjadikan tempat yang dilaluinya beraroma wangi. Tanaman ini memiliki nama lain, yaitu dancing lady orchids.

Geranium


Aroma bunga dari tanaman Geranium ini sangat manis dan bersifat aromatik sehingga cocok sekali untuk dijadikan sebagai salah satu properti ketika seseorang ingin melakukan treatmen dalam rangka memanjakan tubuh dan menenangkan pikiran. Aroma manis akan tercium sangat terlebih ketika daun tersentuh. Sayangnya tanaman ini hanya bisa tumbuh pada media tanah dengan kuantitas tinggi dan suhu udara dingin.

Bagiamana? Tertarik untuk menempatkannya dalam ruangan anda? Selain ruangan anda wangi, juga akan membuatnya lebih segar dan lebih cantik.. Semoga bermanfaat
loading...
Top