Ini Tanda-Tanda Anda Sudah Memilih Suami yang Tepat Sebagai Imam

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 16 Nov 2016
Ini Tanda-Tanda Anda Sudah Memilih Suami yang Tepat Sebagai Imam
Ini yang terlintas dihati setiap insan, yaitu membina keluarga yang bahagia

Impian bagi seorang wanita, untuk memiliki keluarga harmonis dan imam yang tepat bagi keluarganya nanti. Saat terlintas di benak, hal itu sungguh terlihat luar biasa.

Dilansir dari Theasianparent.com pada Minggu (13/11/2016), ada 10 cara untuk mengetahui bahwa pria yang Anda nikahi benar-benar pasangan hidup terbaik bagi Anda.

Baca Juga : Girls, Camkan 5 Hal ini Agar Kamu Tak Merasakan Patah Hati

Sepuluh tanda ini berarti Anda benar-benar beruntung telah menemukan seorang suami luar biasa yang menjadi pasangan hidup Anda.

1. Dia masih membuat Anda tersenyum, sampai sekarang

Ini Tanda-Tanda Anda Sudah Memilih Suami yang Tepat Sebagai Imam
Tetap konsisten sampai saat ini

Baik saat Anda sedang berjalan-jalan keliling kompleks atau berlibur di Eropa dia membuat Anda tersenyum bahagia.

2. Anda dan dia tertawa tentang hal-hal yang sama  

Ini Tanda-Tanda Anda Sudah Memilih Suami yang Tepat Sebagai Imam
Punya hal yang sama

Apakah ada hal tertentu yang hanya lucu bagi Anda, namun tidak lucu bagi orang lain kecuali suami Anda? Jika Anda dan suami tertawa terpingkal-pingkal karena hal yang sama, maka ini adalah salah satu indikator bahwa Anda memiliki suami terbaik.

3. Dia menggenggam tangan Anda

Ini Tanda-Tanda Anda Sudah Memilih Suami yang Tepat Sebagai Imam
Setia selalu

Ini adalah salah satu cara untuk mengatakan suami peduli tentang Anda, tanpa bicara. Dia memiliki tangan Anda di acara perusahaannya, saat Anda berada di barbekyu keluarga, atau di depan anak-anak saat sedang berada di taman bermain.

4. Dia masih menganggap Anda wanita menarik

Anda masih menangkap suami yang diam-diam sedang menatap Anda, bahkan setelah beberapa tahun pernikahan. Baik saat Anda sedang berdandan atau hanya memakai kaus dan celana pendek, saat suami mengatakan "Kamu cantik", Anda tahu bahwa Anda telah memilih pria yang tepat.

5. Dia adalah pendukung terbesar Anda

Apakah dia selalu memberikan pujian pada Anda? Membual tentang keberhasilan Anda kepada teman-temannya? Memberitahu ibunya bahwa Anda adalah ibu yang hebat? Bagaimana pun jalan kehidupan Anda, Anda tahu bahwa suami adalah cheerleader terbaik bagi Anda.

6. Dia memberikan Anda ruang kebebasan

Seorang suami yang baik tidak akan mengekang Anda. Hang out dengan sahabat, acara menginap, reuni, perjalanan ke luar negeri dengan sahabat, perawatan kecantikan di salon, atau apa pun itu, dia akan membiarkan Anda melakukan hal-hal yang Anda sukai.

7. Dia meminta saran dari Anda sebelum membuat keputusan besar

Hal ini menunjukkan bahwa suami mempercayai Anda dan mengakui keberadaan Anda sebagai sumber daya terbaiknya dalam menyelesaikan masalah.

8. Dia tidak pernah membandingkan masakan Anda dengan masakan ibunya

Ini Tanda-Tanda Anda Sudah Memilih Suami yang Tepat Sebagai Imam
Bahagia walaupun mungkin masakan anda lebih enak dari masakan ibunya

Dia akan makan lasagna gosong masakan Anda dengan senyum karena ia menghargai layanan yang Anda lakukan untuk keluarga Anda. (Dan dia tidak akan cepat-cepat pulang ke rumah ibunya).

9. Dia menurunkan kursi toilet

Apa yang bisa lebih menghebohkan daripada berjalan ke toilet di tengah malam, dan terjatuh di tengah-tengahnya? Seorang suami yang membuat upaya untuk menempatkan kursi ke bawah pasti adalah tipe pria perhatian.

10. Dia membantu dengan pekerjaan rumah di tanggal 'itu'

Tipe suami ini layak dipertahankan! Anda tahu Anda telah memilih pria yang tepat jika ia mengumpulkan anak-anak dan membuat mereka keluar dari rumah selama beberapa jam, hanya agar Anda dapat beristirahat. Tentu saja, dia juga meninggalkan botol air panas untuk perut Anda, dan beberapa coklat, karena tahu Anda membutuhkannya.

SHARE ARTIKEL