Ingin Menata Bantal Sofa Ala Professional? Cukup Lakukan 3 langkah Ini!

Sofa bisa diartikan sebagai kursi yang memiliki busa yang bertujuan agar lebih empuk dan nyaman. Saat ini, sofa banyak modelnya mulai dari sofa kayu, sofa minimalis, hingga sofa besar dengan ukiran.



BACA JUGA: 5 Tips Memilih Sprei Untuk Tidur yang Lebih Nyenyak

Pasangan sofa yaitu bantal berfungsi sebagai sandaran untuk yang mendudukinya. Ternyata fungsinya tak hanya itu, tetapi juga digunakan untuk mempercantik tampilan sofa tersebut. Untuk anda yang bingung bagaimana menata bantal sofa, lakukan saja 3 langkah ini.. niscaya sofa anda akan terlihat seperti ditata oleh tangan professional dikutip dari majalahasri.

1. Letakkan bantal kursi berukuran paling besar pada sandaran sofa. Anda bebas memilih warna dan motif kain pelapisnya, bisa bermotif ataupun polos.

2. Tambahkan bantal kursi dengan ukuran lebih kecil di depannya. Misalnya bantal sebelumnya berukuran 55cm x 55cm, maka ukuran bantal di depannya berukuran 50cm x 50cm. Maka komposisi ukurannya akan terlihat pas dipandang.

3. Jika Anda punya bantal kursi yang lebih kecil, letakkan tepat di depan bantal sebelumnya. Jangan lupa memadukan motif dan warna antara bantal kursi dan pelapis sofa agar terlihat kontinuasi visual. Anda juga bisa memilih satu tone warna yang sama dengan turunan warna agar terlihat menarik.

Tak sulit kan.. hanya dengan 3 langkah saja ruangan anda terlihat keren seperti ditata oleh tangan professional. Semoga bermanfaat.

loading...
Top