Ingin Kamar Tidur Lebih Indah? Tambahkan Saja Barang-Barang Berikut Ini

Kamar tidur sangat penting bagi sebuah rumah untuk itulah kita harus memperindahnya. Ada banyak sekali cara dalam memperindah kamar mandi, mulai dari pengecatan, perabotan, dan aksesoris untuk mempercantiknya.

Ingin Kamar Tidur Lebih Indah? Tambahkan Saja Barang-Barang Berikut Ini

Untuk trik mempercantik ruangan dengan menambahkan aksesoris, mudah saja melakukannya cukup dengan menambahkan barang-barang berikut ini di kamar anda dan rasakan sensasi yang berbeda.

Cermin

Didalam sebuah kamar tidur pasti ada cermin yang menghiasi, ya ini adalah barang pertama yang bisa membuat kamar menjadi lebih indah. Cermin biasa diletakan di atas meja rias ataupun di tempel dinding yang cukup besar, kedua hal ini sangat lh bagus untuk kamar. 


Cermin dapat menjadi salah satu media yang dapat merefleksikan cahaya ke berbagai arah sehingga pencahayaan, hal ini menjadikan kamar tidur Anda pun menjadi lebih optimal dan di sisi lain kamar bisa terkesan luas.

Table lamp


Lampu meja pada umumnya ditempatkan di atas side table, selain berperan sebagai sumber pencahayaan saat membaca. Lampu meja juga berperan sangat penting sebagai decorative lighting yang dapa memberikan aksen pencahayaan pada kamar tidur. Sekarang banyak sekali lampu-lampu dekoratif yang Anda bisa temukan di pinggir jalan, dengan lampu ini maka kamar tidur Anda akan menambah indah.

Vas dan figura


Menambah kecantikan sebuah meja atau side table, Anda bisa meletakan vas ataupun figura” yang unik. Bentuk vas yang cantik dan warna bunga yang menarik akan memberikan efek positif bagi suasana hati Anda setiap Anda melihatnya, selain vas Anda juga bisa memajang figura” kecil yang unik sebagai detail meja kamar tidur Anda.

Karpet

Terakhir adalah karpet, setiap terbangun dari tidur rasanya kurang nyaman jika langsung menginjakan kaki ke lantai. Untuk itulah Anda bisa meletakan karpet di samping tempat tidur Anda, selain menambah kenyamanan, karpet juga bisa memperindah lantai kamar dengan bentuk dan warna yang cantik. 


Sekarang banyak sekali motif dan pola yang tersedia pada karpet untuk kamar tidur, bahanya pun bisa terbuat dari woll, serat kasar, serat kapas atau lainya. Jadi pilihlah karpet yang cocok sesuai dengan dekorasi kamar anda.



Bagimana? Cukup mudah dan simple kan.. barang-barangnya juga mudah di dapatkan.. Semoga bermanfaat. 
loading...
Top