Inggris Dihebohkan Dengan Sukarno Dapat Warisan 4 Supercar Berlapis Emas


Di Inggris baru-baru ini dihebohkan dengan empat mobil mewah yang semuanya dilapisi emas milik Warga Negara Indonesia yang tinggal di London. Pria kelahiran Jakarta ini bernama Ahmad Sukarno seorang mantan tukang kebun yang bekerja di Kota London.

Seperti dilansir 24business, empat mobil ini sudah mencuri perhatian warga London selama berbulan-bulan. Awalnya spekulasi tentang identitas misterius pemilik beberapa supercar berlapis emas diperkirakan bernilai lebih dari $ 1.000.000, adalah warga London ada juga yang menyangka warga Rusia, Saudi dan Dubai.

Namun ternyata millionaire pemilik supercar emas terungkap bahwa pemiliknya adalah Hussain Sajwani yang diwarisi ke Ahmad Sukarno Warga Negara Indonesia kelahiran Jakarta, seorang pekerja di Rumah Binary milik Hussain, yang juga mantan tukang kebunnya.

Sampai saat ini, tidak ada banyak diketahui tentang jutawan baru ini. Kebanyakan dari mereka mengira jutawan baru ini bekerja di rumah Hussain, semua masih rahasia untuk mengetahui kekayaan pribadi milik Hussain yang telah diwariskan ke Ahmad Sukarno.


Mereka terus jadi sorotan dan antara Hussain dan Ahmad tetap mempertahankan kesederhanaan mereka Beberapa media sebanyak mungkin, berusaha untuk menggali informasi tentang mereka, namun mereka tetap menjaga rahasia mereka.
Top