Ibu dan Kakaknya Tewas, Polisi Tahan Tangis Ketika Evakuasi Bayinya yang Masih 6 Bulan

Korban dari TKI Ilegal asal Malaysia, sebagian besar penumpangnya telah dievakuasi oleh Tim Sar Gabungan. Namun, sebanyak 22 korban tidak terselamatkan dan masih banyak korban yang dinyatakan hilang.



BACA JUGA: Cosplay Ala Hantu 'Siprited Away', Bocah Ini Jadi Viral & Terkenal

Dikutip Wajibbaca dari Tribunnews, Suasana evaluasi juga sangat mengharukan, terutama saat tim sar mengevakuasi seorang bayi yang masih berusia 6 bulan. Tubuhnya masih utuh dan pakainnya pun juga masih lengkap saat dievakuasi ke darat.



Bayi itu ditemukan dengan piyama dan celana kuning, tangannya pun juga masih dibungkus. Dengan perasaan was-was dan campur aduk, polisi berhasil mengangkatnya dan membawanya ke dalam kantong mayat oranye.

Bahkan, ada polisi yang terlihat berusaha menahan airmata, tak tahan melihat hal itu. "Aduh, Mak, tak tahan lihat yang seperti ini," kata seorang polisi.



Bayi malang yang menjadi korban itu meninggal bersama ibunya dan kakaknya yang masih berusia 4 tahun. Sang ibu bernama Sarah (30), sedangkan kakak sang bayi bernama Nazwa. Dalam data ante mortem disebutkan, Sarah berkulit putih, tinggi 140cm dan berasal dari Jawa.
loading...
Top