HOT NEWS : Nong Nat Mantan Bintang Film Dewasa Ini Hidupnya Jauh Lebih Bahagia Setelah Dalami Agama dan Menikah

Dalam film dewasa Asian heart dan Tokyo hunter, pemeran wanita yang sering tampil puluhan kali di film dewasa tersebut kini sudah berubah.



Seperti yang dilansir dari tribunnews.com, karir Nong Nat karirnya terpuruk ketika polisi mendakwahnya telah melakukan tindakan ilegal.

Jangan Lewatkann : 19 Tahun Menikah Semuanya Hancur Begitu Saja Setelah Suami Ketahui Foto Masa Kecil Istrinya, Jijik Saat Teringat Alat Vital Istri

Akibat perbuatanya Nat diganjar dengan hukuman percobaan dan denda pada 2003, sejak saat itu ia memutuskan untuk mengubah hidupnya, dan lebih memilih menjadi pemeluk budha yang taat.

Dari sinilah mantan artis film dewasa ini bertemu dengan seorang "sugar daddy" bernama Harold Jennings Nesland Jr, seorang jutawan amerika serikat dengan pekerjaan sebagai arsitek.



Pada 2012, mereka memutuskan untuk menikah.

Sugar daddy biasanya digunakan untuk menyebut laki-laki tua yang punya pasangan perempuan muda, dan tak segan untuk melimpahinya dengan materi, sebagai imbalan atas waktu dan hubungan yang diberikan.

Baca Juga : Dibatasi Sipir Penjara Saat ML, Istri Raja Narkoba Sebut Suaminya Bisa Mati Gila

“Doa dan meditasi membuat Anda mendapatkan seorang suami yang baik,” ujar Nat, yang sangat mensyukuri apa yang ia dapat saat ini. Ia bahkan tak segan-segan mengunggah foto-fotonya ketika melayani suaminya di media sosial Instagram.

Tawaran bermian film porno sejatinya tak kurang banyaknya. Dari dalam maupun dari luar negeri. Tapi Nat memutuskan untuk benar-benar berhenti dari bisnis ini. Ia mengaku ingin mengabdikan hidupnya untuk Budha meskipun ada tawaran dengan bayaran yang sangat menggiurkan.

“Saya dulu seorang Kristian, tapi sudah menjadi Budha sejak saya berusia sekitar 21 tahun. Dan belakangan ini saya mulai melakukan lebih banyak perbuatan baik dan mempelajari agama lebih serius. Saya mengunjungi kuil, belajar, menjaga keluarga.

Semua waktu saya lakukan dengan donasi, berdoa, dan meditasi,” tegas perempuan dengan nama asli Kejsarin Chaicalermphol ini.

Budhisme, bagi Nat, telah mengubah pikirannya, telah mengubah cara hidupnya, dan membuatnya lebih bahagia dari sebelumnya.

loading...
Top