Hariono : Saya Menyesal Harus Absen Dalam Laga "El Clasico"

Penulis Penulis | Ditayangkan 02 Nov 2016

Hariono : Saya Menyesal Harus Absen Dalam Laga

Gelandang jangkar Persib Bandung, Hariono, terpaksa harus absen dalam laga panas melawan Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, seperti yang dilansir oleh kompas.com.

Seperti diketahui, gelandang berambut gondrong itu terkena akumulasi kartu kuning saat Maung Bandung menahan imbang PSM Makassar pekan lalu. Dikutip dari situs resmi klub, Hariono mengaku menyesal tak bisa bertarung bersama rekannya dalam laga el clasico tersebut.

"Nyesel juga dapat kartu kuning kemarin. Padahal, saya menunggu pertandingan besok (Persija)," kata Hariono, seperti yang dilansir oleh kompas.com.

Pemain kelahiran Sidoarjo itu mengaku sangat berhasrat untuk menuntaskan dendam pada putaran pertama. Saat itu, Persib harus puas ditahan imbang Persija di kandang sendiri.

"Aromanya beda saja saat main di kandang lawan, dan mereka (Persija) bisa curi poin di kandang kami kemarin. Tetapi gimana lagi, sudah konsekuensinya," ujarnya.

Kendati harus duduk di bangku penonton, Hariono mengaku percaya rekan-rekannya mampu mencuri poin dalam laga tensi tinggi itu.


"Saya selalu percaya kepada tim ini dan kerja keras teman-teman. Saya minta maaf tidak bisa ikut bermain dan hanya bisa membantu lewat doa," tandasnya.
SHARE ARTIKEL