"Hangout" A la Raditya Dika, Genre Film Komedi Terbaru dengan Bumbu Thriller yang Mencekam!


Setelah menggarap filmnya beberapa waktu lalu, komika, aktor, sutradara, dan juga penulis Raditya Dika kembali mendobrak pasar perfilman Indonesia sebagai sutradara, penulis naskah film, dan juga pemain dalam film terbarunya berjudul 'Hangout'. Film ‘Hangout' diproduksi oleh Rapi Films menampilkan gaya yang berbeda dibandingkan dengan film-film Raditya sebelumnya, ‘Cinta Brontosaurus’, ‘Single’ dan ‘Koala Kumal’ yang meraih sukses dalam balutan komedi.

Baca juga : Cinta Laki-Laki Biasa, Kisah Seorang Pria Menunjukkan Cinta Tanpa Harus Memandang Harta

Disini Dika coba menguji diri dalam genre thriller, slasher meski sepertinya masih terdapat unsur komedi yang dihadirkan oleh penggemar Woody Allen tersebut. Kelebihan lainya dari film ‘Hangout’ adalah dimana Raditya berhasil mengandeng pelaku seni peran ternama Indonesia turut membintangi filmnya. Diantaranya Titi Kamal, Mathia Muchus, Surya Saputra, Prilly Latuconsina, Dinda Kanya Dewi, Gading Marten, Sholeh Solihun dan Bayu Skak.

Film Hangout menceritakan tentang sembilan orang public figure yang diundang oleh seorang sosok misterius. Lalu di sana mereka menghadapi hal yang mengerikan, bahkan mengancam nyawa mereka, satu per satu mulai bertumbangan, mereka harus menemukan jalan keluar sebelum mati. Berikut trailer filmnya.


Baca juga : Raisa Bikin Baper Anak Muda Lewat Film "Terjebak Nostalgia" Bareng Chicco dan Maruli

Keinginan untuk membuat film berbeda memang sudah direncanakannya sejak lama, dan momen tersebut dirasa tepat lewat film Hangout ini. Meskipun dibalur dengan unsur komedi yang memang sudah melekat pada karya Raditya Dika, namun tidak bisa dipungkiri jika suatu saat nanti Dika bisa saja membuat film dengan genre yang cukup serius jalan ceritanya. Film ‘Hangout’ akan menjadi tontontan special di bulan Desember, karena rencananya akan dirilis pada 22 Desember 2016.

Cast Hangout 2016

Raditya Dika


Titi Kamal


Mathias Muchus


Dinda Kanya Dewi


Gading Marten


Top