Habis Ngatain Kuli, Petani, Guru G*blok, Wanita Ini Bikin Status Doakan Ibunya Sakit Agar Segera Meninggal

Tidak ada yang mampu gantikan kasih sayang seorang ibu kepada anaknya, tapi ternyata tak sedikit anak mereka yang tidak tau diri dan meperlakukannya dengan tidak manusiawi. Bahkan ada juga yang mendoakan agar ibunya cepat meninggal, Seperti wanita satu ini.


BACA JUGA: Rosma Hanya Bisa Pasrah, Medapati Bayinya Lahir Tanpa Wajah dan Batok Kepala

Entah ingin popular atau memang benar-benar serius mendoakannya, tapi akun facebook dengan nama Luna Kartika benar-benar membuat semua netizen geram akibat statusnya. Pasalnya, status yang ditulisnya itu sungguh diluar batas.

Dikutip Wajibbaca dari Tribunnews, Ia pernah menyebut profesi kuli, petani, kurir, guru dam buruh adalah jenis pekerjaan yang norak, Begini yang ia tulis,

"kuli , petani , kurir , guru , buruh adalah jenis pekerjaan norak ,
Bikin malu negara gue doang , gobl*k !  mestinya pemerintah bertindak tegas menghilangkan pekerjaan2 gak berkualitas ,
percuma gue bayar pajak kalau pekerjaan sampah masih ada di negeri ini ..,Bubarin aja nih negara," tulis Luna.

Dan yang paling bikin geram, ia pernah menuliskan status caci maki pada ibunya dan mendoakan ibunya agar segera meninggal.

"ibu yang baik itu selalu nyuciin baju anak nya , bikin masakan yang enak , dan bisa bikin anak nya seneng ,
terus kalau ibu yg males2an , sakit2an di dalam kamar , itu namanya apa dong ?
Sejenis anjing kah ? di tendang gpp dong , kan dia uda setara hewan derajatnya , ampas,
sakit itu enak gak sih bu ? gak enak ya bu ?
luna jadi kasian sama ibu,
kok gk mati aja bu biar gak menderita lama2 , sekalian gak nyusahin anak ?
ibu punya otak kan ? mestinya nyadar dong , sana berdoa sama tuhan biar di cabut nyawanya ...
asuransi nya ibu juga lumayan kok ,
dengan kematian ibu gak sia sia kok sama luna ...,"

melihat hal itu, tak lantas membuat netizen diam. Mereka pun bertindak dengan memberinya komentar di statusnya tersebut.

"Subekhanallah memang kamu anak durhaka ya luna. Mungkin saja nyawa kamu yg di cabut duluan sama yg maha kuasa amiiiiin,"

"Sudah bnyak contoh didunia ini bukalah mata hatimu jngn engkau terlampau krna itu bsa membuat mu menangis,"

Namun ada juga netizen yang menyebut akun bernama Luna ini hanya mencari sensasi belaka. Tapi, karena dirasa “sudah terkenal” kini statusnya itupun dihapus dari berandanya.
Top