Greget! Pria Ini Memasang CCTV Di Kamarnya, Diluar Dugaan Ternyata Anaknya Menjadi Korban


Seorang pria bernama Deepak Chaturvedi yang curiga kepada sang istri setelah melihat memar dan luka di tubuh anaknya yang masih berusia 1 tahun. Pria yang ingin mengetahui mengapa anaknya bisa sampai mengalami kondisi seperti itu akhirnya memutuskan untuk memasang CCTV pada atap rumahnya tanpa sepengetahuan sang istri.

Baca juga : Hati-Hati! Anak Mampu Merefleksikan Apa yang Dilakukan Orang Tuanya

Setelah CCTV terpasang, alangkah terkejutnya ia mendapati sang istri yang denggan sengaja menganiaya bocah balita dengan cara mencekik dan membantingnya. Dalam video tersebut istri dan anaknya terlihat tengah duduk di tempat tidur dan tiba-tiba istrinya mengangkat anaknya dan melakukan kekerasan terhadap bocah tersebut.

Berikut ini adalah video yang berhasil ditangkap oleh Deepak tanpa sepengetahuan sang istri yang telah menganiaya anaknya sendiri. Simak baik-baik disini.


Baca juga : Astaga! Kakek Renta Ini Ditinggal Anaknya Hingga 21 Tahun Tak Kembali

Entah apa yang dipikirkan sang istri yang dengan sengaja menganiaya putranya. Namun, video tersebut memberikan pelajaran bahwa jangan sampai lengah untuk menjaga buah hati apalagi jika mengetahui hal yang mencurigakan dan aneh.
Top