Girls, Camkan 5 Hal ini Agar Kamu Tak Merasakan Patah Hati


Kalau sudah patah hati, biasanya akan lama sekali terobati

Kamu, yang sedang membaca. Ia kamu, yang saat ini sedang gencar-gencarnya memulai dan menjalani petualangan cinta. Yang tiap malam say hello, tiap jam makan siang bertegur sapa lewat facebook, Whatsapp, BBM dan lainya.

Apa kabar hari ini? Masih berbahagia karena sudah menemukan orang yang tepat? Atau malah sudah pernah sakit hati dan saat ini sedang mencari pengganti?

Baca Juga : Inspiratif, Dua Pasangan Ini Bukti Nyata Bahwa Tidak Semua Cowok Hanya Peduli Pada Fisik

Bagaimanapun kondisi kamu saat ini, kamu perlu camkan 5 hal ini baik-baik. Mungkin banyak pria yang mendekatimu, tentu saja karena kamu cerdas dan ceria. Tapi meski begitu kamu harus mendapat yang terbaik.

1. Siapa dirimu sebenarnya itulah yang harus kamu tonjolkan.

Jangan pernah ragu-ragu terhadap hal yang memang sepantasnya kamu dapatkan. Dirimu sudah begitu memesona dan memikat. Tak perlu menjadi orang lain hanya untuk mendapatkan senyuman palsu. Aku akan memberimu senyuman tulus setiap harinya.

2. Tak semua orang akan mencintai dan menyukaimu.

Tak semua orang akan jatuh cinta padamu, karena setiap orang pasti memiliki kekurangan. Namun aku berjanji padamu, bahwa orang yang benar-benar mencintaimu tak akan pernah mau mengubah siapa dirimu. Selalu jadi diri sendiri, dan orang yang tepat akan datang serta mencintai setiap dari dirimu.

3. Pria nakal memang menantang, namun tak selamanya tantangan itu menyenangkan.


Hati-hati ya

Terlepas dari bagaimana kamu ingin mendapatkan pasangan, kamu tak bisa mengubah seseorang yang memang tak berniat untuk berubah lebih baik.

Tak apa.

Kamu tak seharusnya menghabiskan waktu dengan seseorang yang tak mau berubah ke arah yang lebih baik. Temukan seseorang yang memang mengagumkan karena memang itulah dia sebenarnya.

4. Jika kamu mencintai dirimu sendiri lebih dari siapapun, tak masalah.


Bagiku butuh waktu 20 tahun untuk akhirnya mencapai titik dimana aku benar-benar bangga terhadap siapa diriku sendiri. Dan akhirnya, hanya akan ada kamu dan dirimu sendiri, sayang.

Cintai dirimu sendiri, karena itu adalah cara bagaimana dirimu akan mencintai orang lain nantinya.

5. Jangan memaksan nyaman di satu zona.


Cinta tak pernah menyusahkan diri sendiri.

Jika kamu merasa tak nyaman dengan seseorang, katakan padanya apa yang kamu rasakan. Tinggalkan dia jika itu memang diperlukan. Kamu tak perlu menahan dirimu berlama-lama dengan orang yang salah hanya karena ia membuatmu nyaman.

Hati-hati pada cowok yang berselingkuh! Jika ia pernah berselingkuh satu kali, ia akan mengulanginya lagi. Jangan pernah melemahkan pertahananmu hanya karena kamu terlalu mencintainya. Maafkan dia dan pergilah, temukan seseorang yang jauh lebih berarti.

Top