Galau Karena Cinta Bertepuk Sebelah Tangan, Gisella Anastasia Berubah Jadi Mannequin


Di tengah maraknya #mannequinchallenge yang menjadi viral di media sosial baru-baru ini. Ternyata kabar serupa juga datang dari industri musik Indonesia, tepatnya dari bintang jebolan ajang pencarian bakat Gisella Anastasia. Istri Gading Marten tersebut baru-baru ini sudah mengeluarkan single terbarunya berjudul "Cara Melupakanmu", dimana Giselle menjadi sebuah mannequin hidup. Wah, sangat menarik bukan?

Baca juga : Ketika Malaikat Jatuh Cinta, Ribuan Tahun Pun Akan Ditunggu! Inilah Kisah Romantis Film "Fallen"

Giselle menjelaskan jika lagu "Cara Melupakanmu" merupakan lagu ciptaannya bersama Irwan Simanjuntak. Lagu ini bercerita tentang kegalauan seseorang yang tidak bisa mengutarakan perasaan cintanya karena bertepuk sebelah tangan. Cerita yang diutarakan yakni tentang seorang wanita yang menyukai pria, namun tidak mampu mengungkapkan isi hati karena ada faktor yang membuatnya sulit untuk terjadi. Seperti tahu dia sudah mempunyai pasangan, atau sudah tahu kalau memang wanita dan pria itu tak akan bisa bersatu. Untuk konsep video klipnya sendiri, ibu satu orang anak itu ingin memberikan sesuatu yang berbeda. Tetap berlatar belakang cerita dari lagunya, Giselle mengibaratkan dirinya sebagai Mannequin yang tidak berdaya meski selalu berada di sekitar orang yang dicintainya. Penasaran seperti apa videonya? Lihat cuplikannya disni.


Baca juga : Booming Seri Pertama Film Fantastic Beasts and Where to Find Them, Ini Prediksi Aktor Ganteng Pemeran Dumbledore Muda!

Menggandeng Rio Dewanto yang berperan sebagai seorang designer dan Giselle yang menjadi sebuah mannequin yang bisa bergerak waktu malam hari. Sosok Rio dalam video klip ini merupakan tokoh Designer yang menjadi cinta rahasia si mannequin yang diperankan Giselle. Meskipun fiksi, akan tetapi pesan dalam video tersebut dapat tersampaikan dengan baik karena perumpaan yang dinilai bisa merepresentasikan rasa cinta yang sangat mendalam.
loading...
Top