Gak Nyangka! Muka Model Asal Jepang Ini Tidak Sesuai Dengan Usianya, Ternyata Rahasianya Adalah..

Cewek mana yang pingin cantik dan awet muda? Hmm.. penuaan memang dialami oleh semua orang, tapi ternyata tidak sedikit loh orang-orang yang “terlambat” untuk menjadi tua. Seperti halnya model cantik satu ini.


BACA JUGA: Di Kebun Binatang Ini Kamu Bisa Colal-colek Singa Secara Langsung, Berani Coba?

Model Cantik asal Jepang, Masako Mizutani, membuat banyak orang terkejut ketika mengetahui bahwa usianya 48 tahun. Wanita itu dijuluki eternal youth atau muda selamanya, merupakan model langganan untuk produk kecantikan dan gaya hidup sehat.

Dikutip dari Indozone, Selama bertahun-tahun merintis karier sebagai model, penggemar Mizutani tak pernah dibuat tidak terkejut karena sang idola yang sepertinya tidak mengalami penuaan sama sekali. Wanita yang lahir 15 September 1968 itu, juga sudah menginspirasi banyak wanita untuk selalu hidup sehat, olah raga dan merawat diri.

Mizutani tidak pelit dalam berbagi rahasia awet muda pada penggemarnya. Mizutani menuliskan beberapa kiat cantik yang telah berjasa menjaga rona mudanya selama ini. "Anda harus berolahraga secara rutin. Anda harus menjaga tubuh dan pikiran terus aktif agar selalu terlihat muda. Anda harus tidur cukup dan jauhi merokok," jelasnya seperti dilansir dari laman Mirror.



Ia juga mengungkapkan bahwa makanan segar dan sehat, sangat baik untuk kecantikan kulit serta tubuh. "Makanan yang tepat dan sehat menghadirkan perbedaan secara total. Diet Anda harus seimbang dan empat kali makan sehari dalam porsi kecil," imbuhnya.

Hal penting yang ditekankan oleh Mizutani adalah mengaplikasikan perawatan kulit yang membuat perlahan beregenerasi untuk mengembalikan kesegaran muda sehingga kulit jadi lebih bersih, kenyal, dan bercahaya.

"Perawatan kulit dan jenis produk sangat penting dalam ritual kecantikan Anda. Namun, Anda harus waspada juga pada faktor eksternal yang buruk seperti polusi, debu, dan kotoran. Tiga hal itu membuat produk perawatan kulit terbaik Anda jadi sia-sia," katanya.

Minum air putih juga berpegaruh, minumlah air putih yang banyak agar kulit tidak terhidrasi, kata Mizutani saat membeberkan rahasinya. Nah.. ingin cantik dan awet muda? Jangan pelit minum air putih ya ladies..

loading...
Top