Enaknya Investasi Properti Rumah Kos, Pemasukannya Besar Loh



Investasi properti sudah tidak bisa diragukan lagi kelebihannya. Apalagi saat ini, investasi properti sangat diminati walaupun harga properti yang semakin mahal, namun daya beli masyarakat tetap tinggi. Salah satu investasi properti yang bisa dilakukan adalah investasi properti di bidang rumah kos.

Nah, kali ini akan dibahas apa sih enaknya investasi properti di bidang rumah kos? Berikut keuntungan investasi di bidang rumah kos.

1. Dapat Passive Income Rutin


Nah, enaknya kalian tidak usah susah-susah memikirkan lagi income yang masuk ke kantong kalian. Pada umumnya pembayaran sewa kos dilakukan per bulan. Karena itu, bisa dipastikan kalian akan mendapatkan income rutin tiap bulan dari sewa kos ini. Kenapa passive Income? Karena pada umumnya, sang pemilik kos tidak terjun terlalu banyak dalam menangani usaha sewa kos, biasanya mereka akan mengandalkan jasa penjaga rumah dan asisten rumah tangga, sehingga sang pemilik kos lebih cenderung akan mendapatkan passive income.

2. Jumlah Peminat yang Banyak



Namun hal ini dengan catatan daerah kos yang kalian buka. Karena, biasanya peminat untuk sewa kos cukup banyak. Biasanya mereka yang menyewa kos ini adalah para pelajar, mahasiswa, maupun pegawai kantoran yang umumnya berasal dari daerah luar. Karena itu, jika kalian membuka kos di daerah yang tepat, kalian tidak usah takut tidak ada yang menyewa kos. Karena peminat untuk sewa kos sangat banyak. Karena pertimbangan mereka, sewa kos lebih murah daripada mengontrak rumah

3. Income yang Cukup Besar



Hal ini dikarenakan satu unit rumah atau bangunan yang dijadikan kos-kosa, terdiri dari banyak kamar. Dan, untuk sewa kos ini biasanya mengandalkan sewa per kamar. Karena itu pendapatannya akan cukup besar, karena pada umumnya ukuran kamar kos tidak teralu besar sehingga satu unit bangunan dapat dijadikan banyak kamar yang tentunya akan menambah penghasilan kalian apalagi jika dibandingkan pendapatannya dari disewakan dengan cara dijadikan rumah kos atau dikontrakkan dalam bentuk satu rumah utuh. Sewa kos lebih banyak untungnya.
loading...
Top