Duduki Jabatan CEO, Michael Bolingbroke Undurkan Diri



Michael Bolingbroke mengajukan surat pengunduran diri sebagai Chief Executive Officer Inter Milan. Surat pengunduran diri tersebut, telah disampaikan oleh Bolingbroke saat rapat direksi.

BACA JUGA : FBI Nyatakan Hillary Tak Salah, Harga Minyak Beranjak Naik

Soccerway melaporkan, pria berusia 51 tahun ini bergabung dengan Inter sejak 2014 lalu. Sebelumnya, Bolingbroke adalah sebagai chief operating officer di Manchester United.

"Inter telah mengonfirmasi, setelah adanya rapat dengan dewan direksi, menerima pengunduran diri Bolingbroke sebagai CEO," tulis pernyataan resmi dari Inter.

Sebagai gantinya, Inter menunjuk Wakil Presiden Suning Sport Group, Juni Liu sebagai CEO sementara. Liu sendiri, sudah duduk sebagai dewan direksi di Inter.

Perusahaan Suning Sport Group diketahui membeli saham mayoritas dari Inter pada tahun ini. Inter percaya, Liu akan mampu menjalankan tugas sebagai CEO dengan baik.

"Klub percaya, kedatangan Liu akan memungkinkan untuk mengambil keputusan yang lebih jelas dan cepat. Liu akan menjadi jembatan antara Inter dengan Suning," tambah pernyataan dari Inter.
loading...
Top