Dubai Kembali Luncurkan Teknlogi Super, "Mall Digital", Membeli Barang Hanya Cukup Klik Layar.

Penulis Cang Karna | Ditayangkan 23 Nov 2016
Dubai Kembali Luncurkan Teknlogi Super,

Dubai kembali mengeluarkan inovasi yang begitu luar biasa, Otoritas Transportasi dan Jalan Raya Dubai / RTA mengumumkan layanan kios digital terbaru sekaligus menjadi teknologi yang pertama di dunia, dimana dengan alat ini memungkinkan masyarakat untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari hanya lewat layar LCD besar.

Kios yang diberi nama 'Smart Malls' ini dapat ditemukan di 5 titik pusat keramaian di Dubai, antara lain Mall of the Emirate, Damac Properties, Dubai Internet City, Abu Dhabi Commercial Bank juga Baniyas Station.

''Proyek Smart Mall hadir dengan menjual berbagai pilihan makanan dan buah-buahan layaknya supermartket, dan kedepanya akan ditambahkan barang seperti pakaian juga berbagai produk elektronik''. Ungkap Ketua dewan direktur eksekutif RTA, Mattar Al Tayer, dilansir dari Dream.

BACA JUGA : Mengagumkan, Pindahkan Pohon Tanpa Harus Menebang, Lihat Disini

Pembeli hanya perlu menekan dan menggeser produk di layar LCD besar sesuai keinginan untuk menentukan barang-barang yang dipilih.

Sistem pembayaran dilakukan dengan kartu kredit. Selanjutnya, barang itu akan dikirimkan sesuai waktu dan tempat yang ditentukan.

Pembuatan kios digital ini dimaksudkan untuk mendukung transisi menuju pembuatan kota pintar Dubai, juga perbaikan dalam sarana transportasi demi kenyamanan pengguna moda transportasi umum di kota impian itu.
Penasaran bukan seperti apa? untuk lebih jelas yuk simak videonya berikut ini..
 
SHARE ARTIKEL