Dua Gadis Cantik Berhijab Ini Nekat Selfi Saat Berkendara dan Berakhir Mengerikan

Mencari momen yang pas memang sangat di butuhkan ketika seseorang ingin mengabadikan sesuatu, salah satunya berfoto selfi, banyak orang berani melakukan hal gila hanya untuk berfoto selfi yang beda dengan yang lainnya.



Namun kisah selfi berujung celaka, bahkan maut pun sering terjadi, dua gadis cantik berhijab ini yang bergaya merekam aksinya saat berkendara motor.

Awalnya gadis cantik yang dibonceng terlihat menyapa "hi guys ketemu lagi sama gue.."

Kejadian selanjutnya mengerikan. Mereka terjatuh dari motor. Kemungkinan besar karena gadis yang membonceng tidak konsentrasi.

Dalam video tersebut terlihat sejumlah orang memberikan pertolongan. Perempuan yang berada di jok penumpang pun harus dibopong oleh sejumlah orang.

Selama evakuasi tersebut, ponsel yang digunakan untuk merekam video ternyata masih dalam posisi hidup sehingga bisa merekam kejadian tersebut dari awal hingga akhir

Seperti yang diberitakan tribunnews.com Sejak diunggah 4 November 2016 oleh akun Facebook Nardy Shu, video itu sudah disebarkan sebanyak 16.000-an kali. Tidak ada keterangan mengenai identitas gadis tersebut dan lokasi kejadiannya.

Pada akhir video, gadis yang memegang handphone terlihat mematikan rekaman. Mereka selamat.
Mari ambil hikmah dari kejadian seperti ini.

Lihat video dua gadis cantik ini disini
loading...
Top