Dijamin Senyum! Sesosok Tubuh Manusia Tergeletak di Tengah Sawah Ternyata.....



Warga Desa Mangunranan, kaget bukan kepalang!

Di sebuah sawah di pinggiran jalan raya tepatnya di Desa Mangunranan, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, ada hal yang menggegerkan warga setempat hingga warga melaporkan hal ini kepada polsek setempat.

Puluhan warga berdatangan, melihat hal ini. Bayangkan siapa yang tak heran. Terlihat jelas, sesosok tubuh manusia tergeletak di tengah sawah yang masih dalam keadaan diolah.

Terlihat tanah yang belum rata dengan genangan air berwarna coklat bercampur lumpur. Ada tubuh manusia yang hanya mengenakan bawahan/celana, terlihat terbungkuk seperti mayat yang telah kaku.

Warga pun melaporkan hal ini kepada polisi sektor setempat. Hingga kedatangan polisi, tubuh yang terbungkuk inipun segera di identifikasi.

Dan kaget bukan kepalang. Siapa yang tak terkejut sekaligus tertawa dan juga jengkel. Ternyata itu bukan mayat. Warga yang melihat dan menyentuh tubuh orang ini pun terkejut tak terkira.

Baca Juga : Terlena dengan Nikmat Dunia Tanda Umat Islam Masa Kini Berada di Akhir Zaman

Ternyata itu manusia yang masih hidup dan bukan sesosok mayat. Setelah terbangun, dia sepertinya orang gila yang sedang tertidur di tengah sawah. Hahahaha...Bikin geger puluhan warga.

Lihat saja foto-fotonya,

Sawah di pinggir jalan raya di penuhi puluhan warga


Tergelatak dan terbungkuk di tengah sawah...


Puluhan warga geger..


Bagaimana kalau anda yang melihat, kasihan apa malah terkejut?


Lah, lagi di interogasi sama pak polisi


Cerita ini diunggah oleh akun facebook Hendro Wiyono pada Kamis (10 November) malam kemarin. Hingga artikel ini dimuat. Postingan facebook itu telah dibagikan hingga lebih dari 58 ribu kali dan di like 31 ribu netizen.

Berikut keterangan yang diposting akun facebook Hendro beserta beberapa gambar yang diunggahnya.

Dikira mayat tergeletak di sawah, penduduk lapor polisi. Masyarakatpun berdatangan. Setelah polisi datang mau mengevakuasi, tiba2 mayat bangun dan tertawa. Semua kaget dan tertawa. Ternyata orang gila tertidur di sawah... :D
Lokasi: Desa Mangunranan, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah


Hingga komentar aneh-aneh netizen mencapai 7000 lebih.

Nita Aisya Hahahahaha ada2 sajjjjj

Sumidah Xixixi...dasar orang gila,,

Nona Donggo Para banget tung tdr di bawa air wkwkwkwkwkw asli ngakak

Galinggingmagda orang gila biasanya kondisi kesehatannya lbh t o p koz udh ga ada yg dipikirin yg ad cuma ketawa sendiri

Dan masih banyak lagi komentar unik lain. Kalau anda sendiri bagaimana menanggapi hal ini? Ketawa atau malah kasihan?

loading...
Top