Dialah yang Tidak Melaksanakan Kewajiban Shalat Sebagai Seburuk-buruk Lelaki di Muka Bumi

YAKINI, bahwa seburuk-buruknya lelaki Muslim di muka bumi ini adalah dia yang tak menjalani kewajiban perintah Robbi untuk shalat Jumat di tengah hari. Rasain saja, bagaimana bisa shalat Jumat tengah hari yang begitu syari’i dicederai. Padahal itu terjadi di tengah hari dimana semua aktivitas di negeri ini tengah berhenti.



Yakini, seburuk-buruk lelaki di muka bumi ini adalah yang tak menjalani shalat Jumat hari tanpa udzur syar’i. Coba pikirkan dengan hati, shalat jumat yang tengah hari saja dinodai, bagaimana dia bisa menuruti perintah Allah pemilik Bumi soal shalat 5 waktu lainnya yang hakiki, dhuhur, ashar, maghrib, isya, yang notabene bisa dilakukan sendiri walau jauh lebih baik jika di masjid dibersamai? Apalagi sholat shubuh pada dini hari yang dingin mengungkung diri? Bisa dipastikan shalat Jumat yang notabena mudah dilewati, shalat lain yang lebih berat juga diingkari.

Jangan Lewatkan : Jika Umat Muslim Hanya Diam, Negeri Ini Hanya Akan Dikuasai Segelintir Orang

Seperti yang diberitakan islampos.com, mudah-mudahan diri sedang tak hakimi, karena laku orang hanya Robbi yang pahami dan ketahui. Namun yakinlah, bahwa seburuk-buruknya lelaki di muka ini adalah yang tak sudi jalani shalat Jumat tengah hari. Makanya hai para wanita, jangan ambil lelaki jenis ini untuk jadi suami. Panggilan Allah SWT yang mudah seperti shalat Jumat tengah hari saja dia cueki, apalagi nanti panggilan dari kamu yang cuma perempuan tak digubrisi. Bisa-bisa kamu makan hati. Kalaupun dia baik sekarang ini, itu karena sekarang ada yang dia maui.

Kalau ada lelaki buruk di muka bumi ini, pasti itu yang tak mau shalat Jumat tengah hari. Kalau dia ngaku ganteng, maka dia terlanjur lebay diri, karena pasti kegantengannya berkurang banyak persen, disebabi tak mau tunaikan perintah Robbi Maha Penguasa Jagat ini.

Satu lagi, lelaki paling buruk di muka ini sebenar-benarnya yang tak shalat Jumat tengah hari. Kata Ustadz Sanusi (dih, siapa Ustadz Sanusi ini?), kalau ada laki jenis ini, ajak dia ke pasar pagi-pagi, belikan dia rok satu biji, lalu suruh dia pake itu pakaian untuk gaya diri, karena masih kata Ustadz Sanusi, bisa jadi lelaki ini sebenarnya bukan lelaki, tapi sebenarnya …. Banci! Hiiii….
Top