Descendant Of The Sun 2 Bakal Tayang di 2017! Para Netizen Harap Cemas Menunggu Kelanjutannya


Tak usah diragukan lagi jika Drama Korea Descendants of The Sun (DOTS) mampu mendulang kesuksesan yang mendunia. Bahkan kelanjutan kisagnya masih diharapkan oleh para penggemarnya. Itulah yang menjadi alasan kenapa drama Korea satu ini meluas hingga ke berbagai negara.

Kabar menggembirakannya lagi adalah akan ada kelanjutan kisah dari serial dokter dan tentara ini, dimana pada tahun 2017 nanti sudah ada rencana untuk menjawab rasa penasaran penonton. Yup! Rasa penasaran tentang kisahnya dan para pemainnya apakah akan terlibat lagi ataukah pemain baru yang akan mengisi cerita baru didalamnya.

Baca juga : Yang Ngaku Suka Masak Wajib Nonton Drama Korea Berikut ini! Ternyata Kuliner Korea Gak Cuman Itu Aja

Untuk mengurangi rasa penasaran kalian semua, berikut ini rangkuman kabar yang mungkin bisa menjawab pernyataan semua penggemar DOTS.

1. Kesuksesan DOTS emang nggak perlu diragukan lagi. Makanya, penayangan DOTS 2 pada 2017 sangat dinantikan.


"Kami ingin memberi lanjutan Descendants of The Sun kepada penonton. Kami berterima kasih kepada pemirsa, penggemar luar negeri, kru dan aktor. Drama ini lebih dari sindrom dalam negeri, ini mewakili gelombang hallyu (gelombang Korea) ketiga", ujar Jung Sung Ho Kepala Departemen Drama KBS seperti dikutip dari media kompas.

Drama Korea satu ini memang punya ciri khas yang bikin kamu gagal move on dari cerita dan pemainnya. Kisah yang selalu buat kamu sulit berpaling ke drama lainnya ini apik banget dimainkan oleh aktris dan aktor hebat Korea. Nggak heran pada akhir penayangannya DOTS mampu meraih rating hingga 41,6%.

Oleh karena itu, DOTS 2 akhirnya resmi akan digarap. Kepala Departemen Drama KBS pun telah memastikan tayang pada 2017 dan sekarang dalam tahap persiapan.

2. Ceritanya tetap sama atau nggak ya? Ternyata masih menjadi misteri karena pihak penulis naskah masih belum memutuskan.


Kalau udah mendengar kabar DOTS 2 resmi hadir, yang jadi pertanyaan kamu yaitu kisahnya akan tetap sama atau tidak. Sayangnya hal tersebut masih menjadi misteri karena tim penulis naskah sendiri belum memutuskan akan seperti apa ceritanya. Apakah melanjutkan kisah sebelumnya atau mengangkat cerita tentang dokter dan tentara yang baru? Atau bisa aja kisahnya bukan lagi tentang kisah cinta antara tentara dan dokter? Apapun nanti, mari kita tunggu saja.

"Kami harus terus mendiskusikan apakah drama itu nantinya mengangkat kisah tentang tentara atau tidak. Descendants of The Sun adalah drama paling top tahun ini dan berkontribusi terhadap gelombang Hallyu, kami berharap akan menghasilkan proyek serupa", ungkap Kim Eun Sook penus naskah drama seperti dikutip dari media kompas.

3. Jangan-jangan DOTS 2 kisahnya fokus ke Seo Dae Young dan Yoon Myung Joo lagi.


Kamu pasti ingat dengan kisah cinta Seo Dae Young dengan Yoon Myung Joo yang penuh lika-liku. Cerita dan bagaimana tokoh tersebut dimainkan dengan apik oleh Kim Ji Won dan Jin Goo ini bikin kamu geregetan. Jadi mungkin saja DOTS 2 ceritanya fokus dengan kedua tokoh ini. Hmm, bagaimana menurut kalian?

Baca juga : Pasukan Garuda: I Leave My Heart In Lebanon, Perjuangan Rio Dewanto Menyelamatkan Perdamaian dan Cinta

4. Pemainnya yang sama juga masih menjadi tanda tanya. Apalagi kesibukan yang dijalani seperti Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sulit diperkirakan ikut terlibat kembali.


Ketenaran DOTS memang berpengaruh besar terhadap tingkat kepopuleran para aktris dan aktornya. Nggak heran kalau mereka saat ini penuh kesibukan. Misalnya Song Joong Ki yang lagi sibuk-sibuknya menghadiri fanmeeting di berbagai kota dan negara.

5. Yah akan seperti apa ceritanya nanti kita tunggu aja yuk! Semoga nggak kalah keren dibanding sebelumnya.


Saat ini kita cuma bisa bersabar menunggu nih penayangan DOTS 2 pada 2017 nanti. Kalau kisahnya masih melanjutkan, semoga saja para pemainnya masih tetap sama. Semoga juga cerita dan pemerannya tidak kalah keren dengan DOTS pertama. Oh iya, kabarnya rumah Produksi NEW juga memutuskan mengadaptasi DOTS ke film dan novel. Saat ini pun mereka masih membicarakan seperti apa baiknya drama sebanyak 16 episode dikemas secara apik ke dalam film berdurasi sekitar 2 jam. Para pemainnya pun juga belum dapat dipastikan keterlibatannya.

Mendengar semua berita tersebut, pastinya kalian ingin cepat-cepat menonton bagaimana kelanjutan kisah dari Descendant Of The Sun 2. Untuk itu kalian harus bersabar dan diharapkan bersikap senang siapapun dan apapun yang menjadi alur ceritanya nanti.
Top