Desain Rumah Minimalis Modern Tipe 36 Dengan 2 Lantai Terbaru 2016

Rumah tipe 36 sangat laku saat ini. Rumah yang keren dan dibangun diatas tanah yang tidak terlalu luas, menjadi faktor utama kenapa tipe rumah ini dipilih. Karena Rumah yang mini dan dibangun diatas tanah yang tidak terlalu luas, maka menjadikan rumah tersebut hanya memiliki beberapa ruangan terbatas saja.

Desain Rumah Minimalis Modern Tipe 36 Dengan 2 Lantai Terbaru 2016

Salah satu cara mengatasinya adalah dengan menambahkan lantai lagi di atasnya. Referensirumah.com punya referensi desain untuk tipe rumah 36 dengan 2 lantai terbaru dilengkapi dengan denah, interior dan eksteriornya.

Denah



Denah berfingsi sebagai rancangan atau gambaran kotor bagaimana sebuah rumah terbentuk dan hasil akhirnya. Untuk rumah minimalis 36 2 lantai anda bisa mendapatkan banyak kamar walau di bangun diatas tanah yang tidak terlalu luas. Sebagai referensi, anda bisa menggunakan denah diatas. Dengan taman belakang rumah yang kecil, anda bisa membuat sebuah kamar mandi dengan kamar mandi dalam loh. Selain itu, anda juga sudah mendapatkan carport dan 4 kamar tidur.

Eksterior



Tidak perlu susah untuk mendesain rumah eksterior rumah minimalis. Yang perlu diperhatikan adalah penempatan jendela, tampilan dan cat warna. Bagi anda yang ingin mendesain rumah kecil bernuansa modern anda bisa menambahkan banyak jendela kaca besar. Untuk yang minimalis sederhana, anda bisa menggunakan referensi diatas dan anda juga bisa menyesuaikannya selera anda.

Interior



Untuk interior rumah minimalis, anda tidak perlu menambahkan banyak sekali hiasan dan perabot. Anda cukup memasukkannya seperlunya saja, misalnya sofa dan lemari. Untuk hiasan cukup dengan lampu ruangan, pot tanaman, lukisan atau pigora yang di tata.

Untuk cat, anda bias menyesuaikannya dengan warna perabot anda. Untuk warna kalem, anda bisa memilih putih, krem, atau biru dongker. Dan untuk rumah minimalis hindari juga warna cat yang mencolok agar tidak menghilangkan kesan minimalis dari rumah anda.

Keren banget kan, Rumah minimalis tipe 36 dengan 2 lantai. Tapi yang perlu diingat adalah budget yang lebih besar untuk membangunnya daripada rumah 36 1 lantai. Semoga bermanfaat.
loading...
Top