Dengan Menghindari Kebiasaan-kebiasaan Buruk Ini, Maka Mood di Pagi Harimu Selalu Happy

Banyak pikiran ditambah kurangnya istirahat, pasti membuat seseorang memiliki mood yang buruk, apalagi saat bangun tidur. Mood yang buruk juga akan mempengaruhimu untuk beraktivitas seharian.



BACA JUGA: Keajaiban Minum Air Putih Saat Perut Kosong Selama Sebulan, Ini yang Akan Kamu Dapatkan

Mood yang buruk tentu dipengaruhi oleh dari banyak factor. Seperti 5 kebiasaan buruk berikut ini. Seperti yang dikutip dari Tribunnews.

1. Menekan Snooz


Melakukan hal ini berarti kita tidak mendapatkan tidur yang cukup di malam hari. Ternyata dengan menunda untuk bangun dapat mengganggu siklus tidur kita. Jadi bangunlah segera setelah alarm kita berbunyi.

2. Memeriksa Gadged saat bangun tidur


Apabila yang kita lakukan adalah memeriksa smartphones, ternyata hal itu akan berisiko menstimulasi pikiran kita pada hal-hal tersebut. Seperti pesan singkat, email, voicemail akan selalu membayangi hari-hari kita untuk mendapatkan perhatian penuh.

3. Menunda olahraga


Ternyata olahraga pada pagi hari lebih banyak manfaatnya dibandingkan di sore hari. Olahraga di pagi hari dapat memberikan tekanan darah yang rendah dan dapat menghasilkan tidur yang lebih baik di malam harinya.

4. Selalu Sarapan dan Hindari Menu Gula


Sarapan wajib dilakukan untuk mengawali hari yang baik. Jangan makan terlalu sedikit dan terlalu banyak saat sarapan. Penuhilah karbohidrat untuk energy kita dan jauhi menu sarapan yang berbahan gula.

5.  Lupa melakukan stretching


Semalaman, otot dan sendi kita menegang. Jadi bukan hanya kita saja yang tertidur, otot dan sendi pun juga ikut ‘tidur’. Lakukanlah peregangan untuk menghindari rasa kaku yang terjadi di pagi hari.

Dengan menghindari hal-hal diatas, dijamin deh hari-harimu selalu diisi dengan mood yang baik.. Lakukan mulai sekarang ya ladies..
loading...
Top