Dear Cewek, Stop Menyakiti Perasaan Cowok Dengan Kalimat Terlarang Ini!

Dalam setiap hubungan cewek selalu merasa ingin dimengerti, ingin dilindungi dan ingin agar pasangannya selalu menjaga sikap dan perkataanya agar perasaannya tidak mudah terluka.



tetapi sesungguhnya cewek juga perlu tahu, bahwa cowok pun juga memiliki perasaan. Cowok mungkin terlihat selalu tegar menghadapi setiap permasalahan dalam hubungannya, tetapi ada kalanya, cowok diam-diam memendam perasaan terlukanya atas kata-kata yang diucapkan cewek ketika sedang tersulut emosi.

Jangan Lewatkan : Tanpa di Sadari 10 Hal Sepele yang Kamu Lakukan Ini Membuat Orangtuamu Menangis

Untuk para cewek, usahakanlah untuk menghindari 6 kalimat berikut ini, karena tanpa kamu sadar, kalimat-kalimat ini telah melukai perasaan pasangan kamu!!

1.    Kamu Gak Pernah Peduli Sama Aku


“Kamu gak pernah peduli sama aku.” Kalimat ini seringkali meluncur dari mulut cewek setiap kali terjadi pertengkaran di sebuah hubungan. Untuk yang seringkali berkata seperti ini, sebaiknya hentikan ya.. tanpa kamu sadar, perasaan cowokmu sudah terluka lho. Dia bisa saja merasa usahanya selama ini untuk membahagiakanmu ternyata sudah sia-sia karena kamu masih beranggapan bahwa dia tidak peduli padamu.

2.    Terserah Kamu


Kata ‘terserah’ mungkin terdengar sederhana dan biasa untuk disampaikan, tetapi kata terserah dari cewek seringkali mencerminkan kekesalan dan ketidakpuasan, karena itu cowok seringkali dibuat bingung kalau ceweknya sudah berkata ‘terserah’. Mereka bingung apa keinginan sebenarnya dari si cewek dan takut salah dalam menanggapi kata tersebut.
Mulai dari sekarang, berlajarlah menjadi cewek yang lebih dewasa dalam mengungkapkan keinginan pendapatmu. Jangan hanya sekedar mengucapkan ‘terserah’ dan berharap agar cowok mu bisa mengerti maksudmu tanpa harus kamu beri tahu. Cowok tidak punya kekuatan super untuk menebak isi hatimu lho

3.    Bodo Amat


Hampir serupa dengan kata ‘terserah’, pendek namun menyakitkan di telinga. Kata ini mengekspresikan ketidakpedulian dari si cewek. Nah, kalau si cewek sudah tidak peduli dan tidak mau tahu, si cowok jadi semakin serba salah, dong!

4.    Kok Kamu Gak Bisa Kayak Dia?


Semua cewek pasti tidak suka jika dirinya dibanding-bandingkan dengan cewek lain, terutama mantan dari pacarnya yang sekarang. Cowok pun sama, ketika cewek yang disayanginya mencoba membandingkan dirinya dengan cowok lain, dari ekspresi wajah mungkin dia terlihat biasa saja, tetapi hatinya tetap terluka.

5.    Semua Cowok Sama Aja!


Kalimat ini biasanya muncul di puncak amarah cewek ketika dia sudah merasa tersakiti oleh cowoknya. Juju raja deh, cewek sendiri pasti sebal kan kalau ada cowok bilang, “Semua cewek sama aja!”. Nah, cowok pun merasakan yang sama ketika kalian berkata sebaliknya.

Sekarang, sudah tahu kalimat-kalimat apa saja yang seringkali diungkapkan cewek dan meski terdengar sepele, tetapi seringkali menyinggung perasaan cowok. Cobalah untuk berhenti mengucapkan kalimat-kalimat tersebut agar kamu dan pacar kamu bisa saling memahami tanpa banyak kesalahpahaman. Ingat! Hubungan tidak akan berjalan lancar jika kamu hanya meminta pasanganmu untuk mengerti dirimu, tetapi kamu tidak mau belajar untuk mengerti perasaannya. Semangat !

loading...
Top