Datang ke Mabes Polri Dengan Senyuman Hangat Pulangnya Tundukan Kepala, Ada Apa Dengan Ahok ?

Penulis Penulis | Ditayangkan 23 Nov 2016

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tak berbicara sepatah kata pun setelah menjalani pemeriksaan 9 jam sebagai tersangka kasus dugaan penistaan agama, Selasa (22/11/2016) petang, di Ruang Rupatama, Mabes Polri, Jakarta Selatan.

Datang ke Mabes Polri Dengan Senyuman Hangat Pulangnya Tundukan Kepala, Ada Apa Dengan Ahok ?


Saat menjalani konferensi pers, ahok terlihat selalu menundukan kepalanya, berbeda saat kedatangannya di mabes polri pada pagi hari.

Jangan Lewatkan : Unggah Status Curhatan Anak Sutan Bhatoegana di Media Sosial Bikin Para Pembacanya Terenyuh

Saat itu ahok banyak melempar senyum kepada awak media yang menyambutnya.

Saat dua tim kuasa hukumnya yakni Ruhut Sitompul dan Sirra Prayuna konferensi pers di hadapan media, Ahok juga tak berbicara.
Sirra Prayuna mengatakan Ahok dalam kondisi kelelahan usai dicecar 27 pertanyaan oleh penyidik.

Seperti yang diberitakan tribunnews.com "Pak Ahok akan diwakili oleh tim kuasa hukum untuk berbicara di depan rekan-rekan pers. Mohon maaf karena Pak Ahok sedang dalam kondisi kelelahan,"  ungkap Ruhut Sitompul membuka konferensi pers.

Hari ini, Ahok menjalani pemeriksaan perdana sebagai tersangka sejak pukul 09.00 WIB.
Pihak kepolisian mengatakan pemeriksaan Ahok dirasa cukup untuk menyempurnakan keterangan-keterangan yang telah disampaikan sebelumnya.

"Kalau dirasa masih diperlukan keterangan lagi mungkin Pak Ahok bisa dipanggil lagi," ungkap Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Mabes Polri, Kombes Pol Martinus Sitompul.
SHARE ARTIKEL