Curi Perhatian Siapapun yang Memandangnya, Ternyata Wanita Cantik Ini Seorang...

Gadis berusia 18 tahun yang tinggal di Bagling, Gorkha, Nepal, telah menyita perhatian netizen karena kecantikan dan kebaikan hatinya.



Ia tak gengsi untuk membawakan sayur-sayuran milik orangtuanya ke pasar dan memilih mengangkutnya di punggung.

Seperti yang diberitakan tribunnews.com Foto Kusum Shrestha saat membawa satu peti tomat di punggungnya beredar viral di dunia maya. Kusum sedang melintasi sebuah jembatan ketika secara tak sadar, ia dipotret oleh fotografer RupChandra.

Meskipun sedang membawa beban berat, ia tetap tersenyum dan gurat kecantikan begitu terlihat di wajahnya.

Kusum baru tahu bila fotonya menjadi viral di dunia maya setelah diberi tahu seorang teman. Ia pun kaget karena telah menjadi terkenal.

Pada BBC ia menuturkan, saat itu dirinya hendak membantu orangtua berjualan sayur di pasar. Kusum yang sedang kuliah di jurusan Manajemen tengah liburan kala itu.

Nama gadis tersebut jadi bahan perbincangan, tak lama setelah seorang penjual teh tampan tertangkap kamera sedang melamun. Arshad Khan nama pria itu, mencuri perhatian banyak orang karena matanya yang biru dan berkulit putih.

Sejak fotonya beredar viral, orang-orang berbondong-bondong datang ke pasar Itwar Bazaar di Pakistan untuk sekadar berfoto bersamanya. Seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (8/11/2016), sebenarnya Arshad sadar bila dirinya tampan.

Namun karena miskin, ia tak bisa berbuat banyak. Setelah menjadi tenar, ia berharap itu dapat membawa kemajuan di hidupnya.

Banyak netizen mengatakan, Kusum dan Arshad adalah pasangan serasi karena sama-sama tampan dan cantik. 
Top