Cosplay Ala Hantu `Siprited Away`, Bocah Ini Jadi Viral & Terkenal

Penulis Unknown | Ditayangkan 02 Nov 2016

Para penggemar Anime pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok No-Face di film Spirited Away. Karena tampangnya yang seram, banyak yang membuatnya sebagai tema kostum dalam pesta Halloween beberapa hari yang lalu, Bocah ini salah satunya.

Cosplay Ala Hantu `Siprited Away`, Bocah Ini Jadi Viral & Terkenal

BACA JUGA: Mau Internetan Gratis di Cafe Ini? Pecahkan Dulu Soal Matematikanya, Baru Tahu Passwordnya

Jumat lalu, taman kanak-kanak di Taiwan, mengadakan pesta kostum untuk memeriahkan Halloween. Ada satu murid disana yang tak mencolok dan begitu unik sekaligus seram, yakni Momo Lu Bocah dua tahun asal Kaohsiung, Taiwan.

Saat ditanya ingin memakai kostum apa oleh ibunya, Momo langsung menjawab bahwa ia ingin menjadi hantu No Face dari film Spirited Away karya Studio Ghibli.

"Momo mau jadi apa Halloween nanti? ⠀
"No Face!"

"Momo suka No Face?"

"Iya!"

Sang ibu pun mewujudkan keinginan anaknya itu. Dengan balutan kain dan celana hitam, serta muka putih dan raut wajah mengerikan, Momo sukses membuat takut teman-temannya. Walaupun semua temannya berpakaian berwarna-warni, tapi Momo lah yang paling mencolok.

Cosplay Ala Hantu `Siprited Away`, Bocah Ini Jadi Viral & Terkenal

Malahan, saat ia masuk ke kelas, teman-temannya tak menyadari kalau itu Momo. Teman-teman Momo menjauhinya karena kostumnya yang mengerikan. Bahkan, Beberapa siswa mulai menangis. Tapi Momo tetap duduk tenang. Ia merasa senang bisa menakuti teman-temannya.

Foto Momo dengan kostum Halloween-nya menyebar dengan cepat di media social dan menjadi viral, hingga Momopun terkenal.

Netizen mengomentari sikap Momo yang begitu tenang sampai membuat siswa lain menangis mengira ia hantu yang nyata.

Cosplay Ala Hantu `Siprited Away`, Bocah Ini Jadi Viral & Terkenal

Sang ibu mengatakan kalau ia tak pernah membayangkan kostum anaknya akan viral, Momo sendiri sangat gembira mengetahui hal tersebut. "Dia ingin menakuti teman sekelasnya dan ada yang menangis. Harapannya terkabul, jadi ia sangat senang.

SHARE ARTIKEL