Ciptakan Suasana Hijau Dalam Ruangan Dengan Tanaman Buah

Saat ini sedang tren model taman dalam rumah atau menggunakan vas dengan bunga cantik. Tapi, hal itu sudah mainstream, bagaimana kalau anda mencoba inovasi taman baru dengan menggunakan tanaman buah?

Ciptakan Suasana Hijau Dalam Ruangan Dengan Tanaman Buah

Tapi perlu diingat, tidak semua jenis tanaman buah bisa ditanam dalam ruanga, 3 jenis tanaman buah ini sangat cocok untuk ditanam dalam runagan yang telah di kutip dari rumahoscarliving. Karena selain bisa hidup dalam ruangan, juga dapat mempercantik ruangan kita dengan warnanya.

Stroberi


Buah berwarna merah dan manis asam ini tergolong cukup baik jika ditanam di dalam rumah, khususnya bagi Anda yang tinggal di daerah yang bersuhu dingin atau daerah dataran tinggi. Tanaman ini memerlukan ruang yang tidak terlalu besar dan sangat cepat berbuah. Mengenai tampilannya, tanaman buah yang satu ini juga sudah tidak perlu diragukan lagi karena bentuk daunnya yang indah dan batangnya menjulur panjang.

Anggur


Jenis buah lainnya yang dapat diletakkan di dalam rumah adalah buah anggur. Jika Anda ingin menghadirkan tanaman anggur ini di dalam ruangan, maka perlu diperhatikan bahwa pohon anggur memerlukan keteduhan. Pohon ini tentu akan terlihat apik menghiasi ruang di dalam rumah. Pastikan juga Anda mempunyai ventilasi yang memadai supaya tanaman tersebut bebas dari jamur yang dapat merusak buah.

Nanas


Mungkin Anda tidak pernah membayangkan bahwa buah nanas dapat tumbuh dengan baikn di dalam ruangan? Buah dengan mahkota duri ini sebenarnya tergolong mudah untuk ditanam dalam ruangan rumah. Apalagi nanas juga termasuk buah tropis. Anda dapat meletakkan bibit buah nanas di dalam pot yang berbentuk lucu untuk membuatnya semakin terlihat menarik.

Itulah ketiga buah tersebut.. Tetap jaga kesehatan dan selalu menyiraminya serta pastikan mendapat sinar matahri ya Supaya tetap sehat dan bisa menghasilkan buah. Semoga bermanfaat..

loading...
Top