Cinta Laki-Laki Biasa, Kisah Seorang Pria Menunjukkan Cinta Tanpa Harus Memandang Harta


Layar cinema Indonesia kembalai diramaikan oleh sederet film berkualitas yang tentunya sangat sayang jika dilewatkan. Sperti film yang satu ini, Cinta Laki-Laki Biasa, yang merupakan adaptasi dari novel yang berjudul sama karya Asma Nadia. Film ini rencananya diarahkan oleh sutradara Guntur Soeharjanto dan naskah yang ditulis oleh Alim Studio.

Baca juga : Yang Ngaku Suka Masak Wajib Nonton Drama Korea Berikut ini! Ternyata Kuliner Korea Gak Cuman Itu Aja

Film yang menceritakan tentang kisah asmara Nania yang diperankan oleh Velove Vexia, bertemu dengan Rafli (Deva Mahenra). cerita bermula saat Rafli menerima lamaran Nania, padahal secara status sosial mereka berbeda bagai bumi dan langit. Nania berasal dari keluarga terpandang. Sedangkan Rafli hanyalah laki-laki biasa. Tidak heran jika ibu Nania (Ira Wibowo) menentang keras, demikian juga ketiga kakak perempuannya. Berikut trailernya.


Baca juga : Raisa Bikin Baper Anak Muda Lewat Film "Terjebak Nostalgia" Bareng Chicco dan Maruli

Perjuangan Rafli akhirnya sampai pada pernikahan mereka berdua. Akan tetapi, keduanya harus melalui berbagai tekanan dan cobaan yang tidak ada habisnya. Rafli harus berjuang untuk membuktikan pada Nania, dan semua yang melecehkannya bahwa sekalipun dia hanya laki-laki biasa, tapi cinta yang dimilikinya adalah cinta luar biasa.

Cast Cinta Laki-Laki Biasa

Velove Vexia


Deva Mahenra


Nino Fernandez


Cok Simbara


Ira Wibowo


loading...
Top