Cewek Wajib Peka! Ini Tanda Saat Kamu Dipacarin Hanya Karena Si Dia Kepepet Nggak Nemu Lainnya.


Wanita memang butuh dengan yang namanya kepastian. Saat berada dalam sebuah hubungan pun para wanita juga cenderung masih mempertanyakan kepastian. Mereka yang bersikap seperti ini biasanya hanya ingin menjaga diri dengan si dia yang sedang dekat dengan cewek tersebut. Jika memang hubungan itu menunjukkan tanda yang baik, maka si wanita akan dengan senang hati membuka hati dan menutup semua keraguan. Namun, jika masih ada beberapa masalah dalam hubungan tersebut, maka tak jarang wanita akan terus ragu dengan pria-nya.

Baca juga : Ayah, Inilah Dia yang Ingin Aku Kenalkan, Cinta Keduaku Setelah Dirimu

Biasanya tanda hubungan yang tak sehat adalah ketika pasangan cuek dan kalian para wanita seperti dianggap hanya sebagai teman. Mungkin karena beberapa alasan, si pria menjadikan status kalian agak rumit. Akan tetapi jika masih terus berlanjut, kalian mesti sadar dan memperjelas status kalian berdua meskipun sudah berpacaran. Daripada cuma bertanya-tanya dalam hati, “Apakah dia menganggapku sebagai pacarnya?”, mending memperkuat perasaan dengan tanda-tanda ini. Yuk langsung disimak aja!

1. Cowokmu nggak pernah melibatkan kamu di media sosialnya. Kamu jauh dari kata eksis


Tanda ini ada kaitannya dengan kemajuan dunia digital di Indonesia. Sekarang setiap orang, termasuk cowokmu, susah menjauhkan diri dari yang namanya media sosial. Berbagai kegiatan seseorang bisa dibagi lewat media sosial. Namun ada yang aneh ketika kamu sesekali pernah posting tentangnya di media sosialmu, tapi di sisi lain, kamu tak pernah eksis di media sosialnya.

Contohnya konkretnya di Path. Kamu dan cowokmu sering banget jalan berdua dan mengunjungi sebuah tempat. Sayangnya, dia sering sekali memilih sekadar check in tanpa nge-tag kamu. Hanya dia, caption, dan lokasi yang dikunjungi. Sakit hati nggak sih kalau gitu? Kalau cowokmu bangga sama kamu, dia pasti bakal bikin kamu eksis di media sosial pribadinya. Mengukur keseriusan seseorang dari posting-an Path memang bukan sebuah kepastian, tapi hal ini bisa dijadikan satu indikator kecil dalam melihat pandangan cowokmu terhadap dirimu.

2. Ada tempat yang haram buat kalian kunjungi. Bisa jadi ada individu atau kelompok yang dijaga supaya tak kenal dirimu


Dalam sebuah hubungan, pasti akan ada momen di mana kamu dan cowokmu jalan. Namun entah kenapa, kamu merasakan ada syarat dan ketentuan. Salah satunya, ada tempat yang haram untuk dikunjungi. Pada akhirnya, tempat kencanmu nggak variatif dan itu-itu saja. Tentang ada tempat yang haram buat dikunjungi berdua versi cowokmu, mungkin ada orang yang dia jaga supaya mereka nggak kenal kamu. Atau mungkin juga dia malu kalau ketahuan punya pacar kayak kamu? Eh.

Tidak selalu seperti itu sih, namun jika kamu menanyakan sebabnya ke cowokmu dan jawaban yang dia berikan tidak masuk akal, bisa jadi memang dia tidak ingin seseorang tahu hubungan kalian. Ini hal yang paling klise yang sering dilakukan oleh seorang pria yang tidak ingin ketahuan bahwa dia sudah punya pacar.

3. Dia jarang sekali meluangkan waktu yang benar-benar lama untuk bisa kencan denganmu


Waktu kencan bukanlah suatu yang prioritas bagi cowok yang nggak menganggapmu sebagai pacar. Banyak pula alasan-alasan yang kadang nggak masuk akal yang membuat dia harus segera mengakhiri pertemuan. Dia mungkin punya alasan sibuk, tapi kalau dia benar-benar sayang dan menganggapmu pacar, dia pasti akan menyempatkan diri untuk menikmati waktu berkualitas dengan kamu.

4. Jangankan dengan keluarga, ketemu atau kenalan sama temannya saja nggak pernah


Kalau ada rasa bangga, cowokmu pasti akan mengajakmu untuk masuk ke dalam lingkaran sosialnya. Namun kalau sebaliknya? Bisa jadi dia nggak bangga dan nggak menganggap kamu pacarnya. Ah, nggak perlu jauh-jauh bicara keluarga. Sama temannya saja kamu nggak pernah diajak bertemu. Ketika kamu tak pernah diajak bertemu, bagaimana kamu bisa kenal dengan teman-temannya?

5. Giliran kamu diajak gabung dengan teman-temannya, kamu nggak diperkenalkan sebagai pacar


Ini tanda yang sangat kentara kalau cowokmu nggak menganggap kamu pacar. Bagaimana teman-temannya bisa tahu kalau kamu pacarnya kalau waktu ketemu dia bilang, kenalin ini temenku. Kalau dia sampai ngomong kayak gini, sudah hampir pasti bahwa dia nggak mau orang tahu kalau kamu pacarnya. Artinya adalah bahwa dia nggak menganggap kamu sebagai kekasih hatinya.

Kalau memang cowokmu sudah mengatakan hal seperti ini, saran aja sih, mending kamu segera siap-siap untuk segera mutusin dia. Karena cowok kayak gini hanya macarin kamu karena nggak ada lainnya, kamu hanyalah peraduan yang terpaksa dia ambil.

Baca juga : Ucapkan 3 Kata Ajaib yang Sering Dilupakan Ini Agar Hidupmu Lebih Berarti Lagi

6. Jangankan dilibatkan dalam acara penting, tawaran diajak mendampinginya saja belum pernah datang


Salah satu tanda kalau kamu nggak dianggap pacar sama cowokmu adalah kamu nggak pernah diajak untuk menghadiri acara penting. Contohnya acara pesta pernikahan kerabat atau keluarganya. Harusnya kalau dia menganggapmu dan bangga terhadapmu, kamu sangat mungkin diajaknya dan dijadikannya pendamping. Lalu, ketika kamu mempertanyakan tentang kenapa kamu nggak pernah diajakin cowokmu punya berbagai alasan untuk dilontarkan. Ribet gitu lah pokoknya!

7. Dalam banyak obrolan, cowokmu kerap menjadikan cewek lain sebagai bahan pembicaraan


Poin ini adalah tanda yang paling jelas diantara lainnya. Membicarakan cewek lain di depan pacarnya adalah sebuah hal yang haram dilakukan cowok kalau nggak butuh-butuh amat. Namun ketika itu terjadi, tanda nggak dianggap pacar bisa jadi jelas kentara. Kalau cowok benar-benar suka dan menghargai kamu, dia nggak bakal pernah cerita sedikit pun tentang cewek lain.

Bagaimana? Masih mau bertahan apa mulai pikir-pikir buat mundur? Semoga artikel ini bisa menjawab keraguan tentang status kalian yang yah, meskipun sudah berpacaran tapi harus dijelaskan kembali mau dikemanakan hubungan tersebut.
Top