Cara Mudah Mengajarkan Anak Hafalan Al-Quran, Metode Cepat dan Simple untuk Para Orang Tua


Al-Qur’an sebagai kitab suci agama Islam, sebagai muslim alangkah baiknya kita baca, amalkan dan kita hafalkan agar dapat memperoleh mukzijatnya kelak esok nanti. Memang akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk dapat menghafal dan memahami setiap kandungan yang terdapat Al-Qur’an. Apalagi jika seseorang yang sudah tua dan baru belajar membaca dan menghafal, pasti akan ke sulitan dalam mempelajarinya.

Baca juga : Masih Santai? Eits Hal Menakutkan Ini Pasti Kamu Hadapi di Masa Depan

Untuk itu, berikut ini terdapat cara mudah untuk mengajarkan kepada anak mudahnya menghafal Al-Quran. Cara yang sederhana untuk memudahkan buah hati lebih mendalami tentang surat dan ayat di dalam Al-Quran. Simak videonya berikut ini.


Baca juga : Wahai Ayah dan Ibu, Inilah yang Seharusnya Kalian Ajarkan Kepadaku

Allaahummaj’alna fii ahli Qur’an , Allaahumma baarik fi auladina wa dzurriiyatina bil Qur’an, Allaahummarzuqna istiqomah fi tilawatil wa hifzil Qur’an. Aamin Allaahumma Aamin ”Yaa Allah, jadikan kami sebagai ahlulQur’an, Yaa Allah, berkahilah anak & keturunan kami dengan Qur’an, Yaa Allah, berikanlah kami keistiqomahan dlm membaca & menghafal Al-Qur’an. Yaa Allah, kabulkanlah doa dan permohonan kami. Semoga bermaanfat bagi para orang tua yang ingin mempunyai anak pandai dalam menghafal Al-Quran.
loading...
Top