Cara Mudah Memperbaiki Jendela yang Rusak Tanpa Memanggil Tukang

Taman adalah salah satu bagian pada rumah yang menjadikan rumah tersebut tampak hijau dan segar, karena di dalamnya terdapat pohon dan tanaman yang hijau. Meskipun didalamnya terdapat tanaman, tapi juga harus dirawat dan dipercantik agar tetap sehat dan tidak mati.

Tips Pintar Merawat Taman di Rumah Agar Tetap Hijau dan Asri


Ternyata mudah banget merawat taman di rumah, Referensirumah punya tipsnya agar taman anda tetap sehat, hijau dan asri yang telah di kutip dari rumahanda.

Pengairan 



Salah satu unsur yang dibutuhkan tumbuhan adalah air. Untuk air memang paling utama agar tanaman anda tetap segar. Anda bisa sirami dengan air bersaih setiap harinya agar tak mudah layu ini tanaman. Anda bisa menyiraminya 2 kali sehari di musim kemarau dan 2 kali sehari apabila musim hujan (tergantung hujannya).

Pemupukan 



Untuk pemupukan anda bisa melakukan sekali atau dua kali dalam sebulan. Anda juga memerlukan obat untuk tanaman Supaya tetap subur.

Pangkas 



Untuk yang satu ini anda bisa pangkas beberapa tanaman yang panjang setiap 2 minggu atau 1 bulan sekali. Tapi dimusim kemarau jangan memangkasnya terlalu sering ya agar tidak mati kekeringan. Pemangkasan ini juga berfungsi agar tidak ada serangga yang hinggap diatasnya seperti nyamuk

Penataan Hiasan 



Nah untuk yang terakhir ini tentunya anda sudah tahu akan hiasan taman. Dan tentunya anda harus pandai menempatkan dan menatanya agar tetap rapi dan enak di lihat

Berkala dan jaga kebersihan 



Selalu lakukan semua tahap secara berkala dan teratur agar taman kita tetap asri dan tidak mati. Dan ingat, selalu jaga kebersihannya agar tetap cantik.

Mudah banget kan, dengan cara diatas, dijamin taman anda tetap hijau, asri dan tetap sehat. Semoga bermanfaat..
Top