Bukti Nyata 'Kalau Jodoh Gak Bakal Kemana'


cosmopolitan.com

Yang masih jomblo jangan skeptis dulu karena bisa jadi jodohmu belum dipertemukan. Seringkan mendegar istilah "Kalau Jodoh Nggak Akan Kemana"? Nah, barangkali itu bukan bualan semata. Pasangan ini contohnya.

Mereka bertemu di sebuah situs perjodohan online.


cosmopolitan.com

Dikutip dari cosmopolitan.com melalui idntimes, Amy Giberson (34) dan Justin Pounders (34) saat ini tinggal di St. Petersburg, Florida, Amerika Serikat. Mereka pertama kali bertemu melalui sebuah situs perjodaohan online bernama Match.com. Kencan pertama mereka adalah pada tanggal 3 Desember 2014 di sebuah restoran.

Baca Juga: Tak Terbendung Air Mata ini Mengingat Segala Kebaikanmu Ibu. Ampuni Dosa Hambamu Ya Allah!

Meski baru kencan pertama, tapi rupanya chemistry diantara keduanya sangat kuat sampai-sampai pelayan restoran memberi sebuah kudapan gratis bertuliskan tanggal kencan. Lucunya, pelayan itu tak tahu kalau mereka sebetulnya belum pacaran.

Setelah berpacaran, mereka baru tahu kalau dulu keduanya adalah murid di TK yang sama.


cosmopolitan.com

Dua bulan berselang, Amy dan Justin berpacaran. Suatu hari, Justin berkata bahwa dia selalu menyukai nama Amy karena itu juga nama orang yang ia sukai untuk pertama kali waktu masih di Taman Kanak-kanak (TK). Amy pun sempat berucap bahwa dia bukan Amy yang dimaksud maka dia tak ingin mendengar cerita itu.

Baca Juga: Lama Pacaran Lewat Medsos, Pria Ini Bunuh Diri Gara-Gara Tahu Wajah Ceweknya

Sebulan kemudian, Justin menunjukkan sebuah bekas luka di dahinya yang ia peroleh setelah jatuh saat bermain di TKnya. Amy pun terkejut karena dia juga bersekolah di TK itu! Ibu Amy pun langsung mencari foto-foto lama putrinya saat masih di TK dan benar saja ada sebuah foto dimana Amy kecil duduk bersebelahan dengan Justin kecil di TK itu.

Sebelum berpacaran, masing-masing mengalami peristiwa yang menyedihkan.


cosmopolitan.com

Amy mengaku dulu selalu menjadi seorang wanita yang disakiti oleh kekasihnya karena sifatnya yang terlalu mudah percaya pada orang lain. Kisah Justin jauh lebih tragis. Pada bulan Juli 2012, tunangannya, Adrianne Roberts, dibunuh pada malam sebelum mereka pindah untuk tinggal bersama. Bahkan, sebelum dibunuh, Adrianne sempat diperkosa saat berjalan pulang.

Justin melamar Amy di sebuah acara TV terkenal di Amerika Serikat.


cosmopolitan.com

Pada tanggal 19 November 2015, keduanya diundang ke sebuah talkshow bernama The View untuk menceritakan kisah mereka. Tanpa diketahui Amy, Justin sudah menyiapkan sebuah lamaran yang sangat romantis dengan bantuan anak-anak kecil dari TK mereka. Minggu lalu, keduanya akhirnya melangsungkan pernikahan. Amy pun mengaku tak menyangka cerita cintanya bisa seperti novel Nicholas Sparks.


Nah, oleh karena itu, kamu jangan skeptis dulu. Bisa jadi jodohmu memang teman masa kecilmu dulu, kan?

Top