Booming Seri Pertama Film Fantastic Beasts and Where to Find Them, Ini Prediksi Aktor Ganteng Pemeran Dumbledore Muda!


Setelah kemunculan Johnny Depp sebagai karakter Gellert Grindelwald dalam film Fantastic Beasts and Where to Find Them, kita mungkin bertanya-tanya siapakah aktor yang pantas memerankan sosok Dumbledore? J.K. Rowling dan Warner Bros Pictures memang sudah membeberkan Fantastic Beasts akan dibuat dalam 5 film. Dumbledore sendiri pun memang memiliki sejarah dengan Grindelwald, so sekuelnya pasti akan membahas kisah mereka berdua.

Baca juga : Sebelum Nonton Film Disney "Moana", Ini Dia Karakter Penting yang Wajib Kamu Tahu!

Fantastic Beasts and Where to Find Them (biasa disebut Fantastic Beasts) merupakan film bergenre drama fantasy yang menjadi spin-off dari seri film Harry Potter. Sukses dirilis hingga delapan film, pada periode 2001 hingga 2011. Kini kembali akan menyuguhkan petualangan baru yang lebih menegangkan. Jika Harry Potter diadaptasi dari novel karya J.K. Rowling, maka film Fantastic Beasts ini tidak diadaptasi dari novel, namun film ini ditulis langsung oleh J.K. Rowling sehingga koneksi film ini dengan Harry Potter terjamin. David Yates ditunjuk sebagai sutradara setelah ia sukses menyutradarai beberapa film Harry Potter.

Seperti yang kita tahu banyak fans yang tidak terima Johnny Depp memerankan sosok Grindelwald. Nah harapan kita dalam film berikutnya adalah pemeran Dumbledore sesuai dengan karakter yang diimpikan. Berikut ini mungkin bisa masuk prediksi aktor yang cocok memerankan karakter Dumbledore muda. Siapa sajakah mereka?

1. James McAvoy


James McAvoy yang merupakan aktor asal Skotlandia ini adalah prediksi pertama yang mungkin bisa menjadi Dumbledore muda. Beragam peran pernah dilakoninya, mulai dari Mr. Tumnus, yakni seorang Faun (manusia setengah kambing) di trilogi Narnia, kemudian pembunuh dan penembak jitu di film Wanted, hingga mutan berkekuatan telepati, Profesor X, dalam film X-Men. Jadi sosok Albus Dumbledore muda bisa jadi cocok dia perankan.

2. Jonathan Rhys Meyers


Kalau aktor yang satu ini masih berusia muda dan mempunyai karakteristik wajah yang mungkin bisa memerankan sosok Dumbledore muda. Terbukti Jonathan telah sukses memerankan sosok legendaris Elvis Presley dan memboyong piala Golden Globe sebagai penampilan terbaik dari aktor di sebuah mini seri televisi. Siapa tahu dengan memerankan Dumbledore bisa membuatnya meraih piala Oscar? Hmm, who knows!

3. Ewan McGregor


Pilihan berikutnya ada Ewan McGregor. Aktor pemenang Golden Globe ini sepertinya tahu betul cara memerankan versi muda sosok berjanggut ini, terbukti dia sukses memerankan Obi-Wan Kenobi muda dalam prekuel Star Wars. Aksen dan wajahnya yang sederhana diprediksi cocok memerankan kepala sekolah Hogwarts alias Dumbledore.

Baca juga : J.K. Rowling Kembali Berimajinasi, Fantastic Beasts and Where to Find Them Layak Ditunggu Penggemar!

4. Damian Lewis


Aktor asal Inggris yang satu ini bisa dijadikan pilihan memerankan Dumbledore. Damian terkenal lewat perannya sebagai sersan marinir dalam serial TV Homeland. Di usianya yang ke-45, aktor berambut ginger ini sepertinya cocok memerankan karakter Dumbledore di era 1920-an. Walau dia sibuk wara-wiri di serial televisi, aktingnya boleh diacungi jempol. Terbukti ia memenangkan piala Emmy sebagai Aktor Utama Terbaik dalam drama seri di tahun 2012.

5. Jude Law


Jika membayangkan Jude Law menjadi Dumbledore, kita akan berpikir, wah tampannya Dumbledore dengan tatapan matanya yang tajam. Bukan tidak mungkin kalau sosok kepala sekolah favorit kita ini bakalan berwajah tampan semasa mudanya. Jika memerankan sosok Paus dalam serial TV The Young Pope saja bisa, apa kabar dengan Dumbledore muda? Ditambah usia Jude Law kini yang telah menginjak 43 tahun dirasa sangat cocok memerankan karakter Dumbledore muda.

Itulah beberapa aktor yang bisa menjadi pilihan untuk diprediksi memerankan sosok Dumbledore muda. Hmm, menurut kalian siapa yang benar-benar cocok? Atau ada aktor lain yang lebih mirip? Let's find all!
loading...
Top