Bingung Menata Ruang Makan Minimalis? Inilah Tips Menatanya

Dapur dan ruang makan adalah tempat untuk keluarga makan dan memasak. Dapur juga salah satu unsur yang penting dalam sebuah rumah.

Bingung Menata Ruang Makan Minimalis? Inilah Tips Menatanya

Seperti ruangan lain, ruang makan juga harus di tata dengan pas agar nyaman. Tapi, Sebagian orang bingung bagiaman menata ruang makan. Tak sulit kok menata dapur, cukup perhatikan tips dikutip dari rumahanda berikut ini.

Ruang Makan 

Ruang makan modern saat ini sudah digabung bersama dengan dapur. Anda bisa membangun sebuah ruang makan di pojok ruangan yang telah dipasang kitchen set, sehingga lebih menghemat tempat terutama bagi yang rumahnya tidak terlalu luas.

Kitchen Set 

Untuk menata kitchen set perlu sekali untuk penataan ulang yang bisa pas dengan keadaan di dapur. Anda bisa tata dengan baik untuk sebuah kitchen set dan juga tak lupa dengan kebersihannya dan anda bisa tata dekat dengan meja penyajian atau meja makan kira-kira 2 meteran.

Meja Makan Minimalis 

Yang kali ini memang lebih cenderung diperhatikan karena bersifat intim dalam membuat kenyamanan kala makan bersama. Dan tentunya anda bisa menjaga dan membuat kerapian di meja akan minimalis ini.

Kursi Minimalis 

Nah untuk yang satu ini memang sejolinya meja. Tak lengkap rasanya bila ada meja tapi tak ada kursi. Untuk kursi anda bisa gunakan kursi minimalis yang sekiranya bisa anda nikmati saat anda duduk.

Buffet Makan 

Nah untuk yang satu ini mungkin sebaiknya jangan sampai anda tinggalkan karena sangat berguna sekali untuk tempat penyimpanan makanan dan peralatan benda tajam. Anda bisa menyatukan buffet dengan kitchen set agar lebih tertata dan tidak memakan banyak ruang.

Wastafel 

Untuk wastafel anda bisa menaruhnya di dekat kitchen set. Bagi anda yang tidak mau ribet memasang wastafel, anda bisa melakukan cuci tangan di kitchen set sehingga tidak perlu lagi membangun wastafel


Kunci dari semua itu adalah kebersihan, percuma saja menatanya dengan rapi tapi tidak di jaga kebersihannya. Tidak menjadikannya nyaman, malah ruang makan tersebut menjadi sarang kuman. Semoga bermanfaat..
Top