Bikin Merinding! Begini Isi Curhatan Putri Almarhum Sutan Bhatoegana

Berpulangnya Sutan Bhatoegana membuat keluarganya, Salah satunya adalah sang putri. Sehari setelah dimakamkan, unggahan Mela turut mencuti perhatian public.



Sebuah foto yang memperlihatkan sang anak bernama Meyla Siregar bersama almarhum ayahnya yang tengah berbaring di rumah sakit itu, terlihat memeluk tangan sang papa sambil menyandarkan kepala di pundaknya.

" Mela kira kemaren papa masih bisa ikut melewati malam pergantian tahun baru sama kita pa. Mela kira papa masih bisa ngeliat calon cucu papa yang ada di perut mela ini pa, calon adeknya Luna. Tapi ternyata Allah berkehendak lain ya pa. Mela sayang banget sama papa, tapi ternyata Allah lebih sayang lagi sama papa. Mungkin memang ini yang terbaik buat papa dan kita semua," tulis perempuan yang akrab disapa Mela itu.

Walaupun sedih, ia juga cukup senang. Karena penyakit yang diderita almarhum ayahnya adalah cara Allah untuk menggugurkan semua dosanya. Ia juga mengambil hikmah dibalik kejadian sakit kanker hati yang diderita ayahnya selama ini.

" Selain sebagai penggugur dosa-dosa papa yang disengaja maupun tidak disengaja, juga supaya kita bisa bertemu papa terus setiap hari, kita bisa berkumpul terus setiap hari. Kita bisa quality time lagi kayak dulu walaupun dengan kondisi yang berbeda,"  lanjut Mela.

Dikutip dari Dream, Seperti diketahui sebelumnya, Sutan menghuni rumah tahanan di Suka Miskin, Bandung. Sehingga pihak keluarga yang ingin menjenguk hanya mendapat izin dua kali dalam seminggu. Yaitu setiap hari Senin dan Kamis saja.

Selama enam minggu terbaring di rumah sakit, Mela mengaku tidak tega setiap melihat ayahnya mengerang kesakitan. Namun baginya, kondisi itu jauh lebih baik daripada harus melihat orangtuanya mendekam di balik jeruji tahanan.

" Sekarang papa udah ga ngerasain kesakitan lagi kan pa? Udah ga ada lagi sakit luar biasa yang menggerogoti tubuh papa ya pah? :) kemaren papa kayaknya adeeem banget muka papa tersenyum :) Yang tenang ya pah disana. Papa akan selalu ada di doa-doa mela, papa akan terus tetap ada di hati mela. Terimakasih buat waktunya ya pah. Mela sayang papaaa,"  tutup Mela mengakhiri curhatannya yang menyayat hati.

loading...
Top