Bikin Kaget! Begini Tampilan Si "Putri Panggung", Setelah Jadi Istri Polisi

Masih ingat gak sama lagu putri panggung yang dulu pernah memuncak? Hmm.. kalau tahu lagunya pasti tahu dong penyanyinya, siapa lagi kalau bukan Uut Permatasari. Lama tidak muncul di layar kaca, bagaimana ya penampilan si pemilik goyang ngecor ini?



BACA JUGA: Ibu dan Kakaknya Tewas, Polisi Tahan Tangis Ketika Evakuasi Bayinya yang Masih 6 Bulan

Dikutip Wajibbaca dari Tribunnews, Lagunya yang cukup tenar itu, ternyata juga meledak di Negara lain,tak heran jika Uut juga pernah merambah negeri Jiran Malaysia, dan Hong Kong serta Korea.  Sebagai penyanyi dangdut, Uut dikenal dengan aksi panggungnya yang bisa membuat mata penonton tak bisa berpaling darinya.



Uut mengakhiri masa lajangnya pada usia 32 tahun ketika ia dinikahi oleh Kompol Tri Goffarudin Pulungan pada 16 Februari 2015. Dinikahi oleh seorang perwira polisi merupakan keberuntungan dan kebahagiaan yang luar biasa bagi Uut.

Suami Uut sebenarnya sudah merasa tertarik dengan Uut sejak tahun 2011. Namun baru pada tahun 2013 keduanya melakukan penjajakan, hingga 2015 mereka memutuskan menikah.



Semenjak resmi menjadi istri perwira polisi, Uut tampak mengurangi aktivitasnya di panggung dangdut. Yang dulu sering sekali memakai pakaian ceria dan agak terbuka, rupanya sekarang ia lebih menjaga penampilannya.

Uut sering mengupload fotonya dengan berbusana yang anggun dan santun, ia juga sering memposting dirinya dengan seragam Bhayangkari.



Kehidupan Uut dan sang suami tampak bahagia dengan anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki. Anak yang lahir pada 28 Juli 2016 tersebut diberi nama Rafif Athallah Pulungan.
loading...
Top