Bikin Heboh Sosmed, Chika Jessica Ceritakan Masa Lalunya Yang Pernah Dekat Dengan Cowok Homo

Lagi-lagi publik dikejutakan oleh unggahan seorang selebritis yang curcol di media sosial.
Belum selesai Rey Utami, kali ini artis cantik Chika Jessica juga menuliskan caption panjang di akun Instagramnya.



Rupanya Chika merasa geram pada orang di masa lalunya yang kembali mengusik dirinya saat ini.
Entah ada angin apa yang membuat partner Dedy Corbuzier ini membeberkan modus homo.
"READ THIS!!

Kalau cewek ktemu cewek kumpul..Jelas kelakuaanya .. Tapi...kalo 'COWOK' ktemu 'COWOK' trus ngumpul,meskipun disitu ada CEWEKNYA (kamuflase doang), Keliatan kok dari gayanya kalau mereka BUKAN COWOK tapi HOMO lagi cari pasangan," tulis Chika berusaha menjelaskan salah satu ciri homO.



Seperti yang dilansir dari tribunnews.com "Dan kalau mereka posting galau ala2 di IG.. Come on broooo, Dia itu bukan galau krn ditinggal cewek.Tapiiii galau ditinggal 'cowok' nya juga kali," lanjutnya.

Tanpa ditutup-tutupi lagi gadis 28 tahun itu membeberkan pengalamanya.

"Masalahnya gw pernah ngalami hal ini.. gw dulu diminta bantu buat nutup jati diri nya nih 'HOMO' dgn cara pura2 deket sama saya bertahun2 supaya masyarakat mikir kita pacaran.. buat naikin nama dia di managemen yg sama DAN buat KAMUFLASE dia pacaran sama cowok!!!
dan gw JIJIK ingat nya..." tulis Chika panjang lebar.

Setelah semakin menjurus ciri-ciri cowok yang dimaksud, Chika kemudian menuliskan inisial si mesterius ini.



"(Gw yakin kalian tau lah siapa orang nya kita sering masuk TV segala kok) Anggap saja D.A"
Menurutnya awal dari persoalan ini ada karena Chika merasa terusik kembali dengan si cowok.

"Gw nulis caption ini.KARENA gw MERASA disenggol lagi sama si homo yg mau manfaatin dan ngancurin hidup gw yg sekarang,dgn cara kerjasama dgn ngajak temen2 se-perhomoan nya juga utk bikin gw sensi.Bahkan gw udh dijuluki "a*** sen**" sama mereka.

Mereka nyerang dan manfaatin gw lewat sosmed.So,let's play with me,CONG.
PS: Homo means Human "

Merujuk tahun 2015 lalu, Chika sempat dikabarkan menjalin kasih dengan Dwi Andhika, sayangnya hubungan tersebut kandas.

Pada akhir 2015 lalu, juga sempat beredar kabar pengakuan Chika jika hubungannya dengan sang mantan itu hanya settingan.

Namun, hal tersebut tak menjamin yang dimaksud oleh Cika adalah Dwi Andhika.
Pasalnya, di muka bumi ini yang berinisial D.A. gak cuma satu Guys!
Top