Biar Kapok! Akibat Bully Teman Penderita Kanker, Gadis Ini Dibotakin Ibunya Sendiri


Penderita kanker yang sedang menjalani pengobatan untuk berjuang melawan ganasnya penyakit tersebut, biasanya harus mendapatkan efek samping layaknya kehilangan nafsu makan sampai rambut rontok. Bisanya orang yang memang sering kemoterapi akan mengalami kerontokan rambut parah dan bisa menjadi botak.

Baca juga : Meletus Balon Biru, Dorr! Dan Akhirnya Pesta Meriah Berubah Menjadi Bencana

Hal lain dialami oleh gadis pada video berikut ini, dimana ia yang sering mem-bully temannya yang menderita kanker, ia digunduli habis-habisan oleh sang ibu karena perbuatan memalukannya itu.

Ibunya yang marah karena mengetahui kelakuan anaknya yang sangat menyinggung anak lainnya itu, kemudian menghukumnya dengan digunduli secara paksa oleh sang ibu, dan direkam untuk dipublikasikan bahwa kejadian serupa jangan sampai terulang kembali. Berikut ini adalah videonya.


Baca juga : Asli Ngilu! Tukang Cukur Anti-Mainstream, Potong Rambut Pakai Kapak dan Palu

Meskipun begitu, sangatlah tidak baik untuk menyinggung perasaan orang lain dengan perbuatan seperti itu apalagi jika memang yang dibully tidak ingin mengalami kejadian yang ia rasakan. Bersikap dewasa dan jangan berbuat hal yang tidak baik karena mereka yang seperti itu adalah orang yang tegar dalam menjalani kehidupan.
loading...
Top