Bertambah Lagi, Korban Tewas Kecelakaan Bus Rombongan Pendemo Tolak Ahok di Tol Cipali


Bertambah lagi korban tewas kecelakaan lalu lintas bus massa pengangkut pendemo Tolak Ahok yang terjadi di ruas Tol Cikopo-Palimanan / Cipali. Korban kecelakaan yang tewas ialah Sarjono usia 47 thun, asal Klegen Gatak, Desa Bangunharjo, Kecamatan Sawon, Kabupaten Bantul dan Cipto Suwarno usia 63 tahun, asal Sukoharjo, Klaten.

Dilansir dari Merdeka, 14 orang lainnya luka-luka dalam kecelakaan tersebut. Para korban langsung dibawa ke RSUD Ciereng, Subang dan RS Cideres Majalengka.

BACA JUGA : Para Pendemo "4 November" Semakin Sesaki Jalur Monas, Istana Kepresidenan dan Masjid Istiqlal

Sebelumnya, kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Tol Cikopo - Palimanan (Cipali). Bus pengangkut massa yang akan bergerak ke Jakarta mendemo Ahok itu menewaskan satu penumpang di dalamnya dan sejumlah penumpang lainnya luka-luka.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, "Satu dari 62 penumpang lainnya meninggal dunia".

Dia mengatakan, bus tersebut berangkat dari Solo pada Rabu 2 Nopember 2016 malam. Ketika tiba di tempat kejadian perkara / TKP atau tepatnya di KM 115.200 jalur B, bus tersebut menabrak bagian kiri truk yang melintas.

"Tiba-tiba bus pindah lajur dari lambat ke cepat, sehingga bus tidak terkendali oleng ke kanan masuk median dan terguling," ungkap Kompol Yusri.

Korban meninggal dunia di bawa ke ke RSUD Ciereng Subang. Dia menyebut rombongan tersebut adalah rombongan yang akan melakukan aksi unjuk rasa untuk bergabung dengan ormas lainnya di Jakarta pada hari ini Jumat 4 November 2016.
loading...
Top