Bersiap Menambah Keseruan Fantastic Beasts and Where to Find Them, Inilah Alasan Kenapa Wajib Ditonton!


Siapa yang tak mengetahui seri film dari Harry Potter yang melegenda? Yup, seri terbaru dari film tersebut dirilis pada November 2016. Berjudul Fantastic Beasts and Where to Find Them yang mengangkat kisah tak jauh dari film sebelumnya, yakni sihir dan keajaiban di dunia Harry Potter.

Kali ini, kita diajak bertualang ke New York bersama Newt Scamander (Eddie Redmayne) yang ingin meneliti soal hewan-hewan sihir yang ajaib di film Fantastic Beast and Where to Find Them. Film ini sendiri sudah mulai tayang di Indonesia tanggal 16 November 2016, dua hari lebih cepat dibanding di Amerika Serikat dan negara lainnya.

Baca juga : J.K. Rowling Kembali Berimajinasi, Fantastic Beasts and Where to Find Them Layak Ditunggu Penggemar!

Meledaknya film ini hingga mampu menjadi peringkat pertama Box Office minggu ini, dan inilah alasan kenapa kita harus menonton film Fantastic Beasts and Where to Find Them. Let's find it all.

1. Petualangan di dunia sihir yang baru


Karena satu tema dengan Harry Potter maka suasanya juga dibuat menyambung dengan film terbarunya ini. Walaupun tidak mengikuti serial Harry Potter, tak perlu khawatir karena kita tetap akan mengerti dengan jalan cerita film ini.

2. Musuh baru yang sangat ditakuti


Di film pertama ini, sosok Grindelwald belum terlalu ditonjolkan, dan seperti apa kejahatannya belum bisa dilihat. Tapi nantinya Grindelwald akan banyak muncul di film berikutnya.

3. Hewan mitologi yang keluar dari dalam dongeng


Misalnya saja Frank si Thunderbird, burung besar yang bisa menyebabkan petir atau Niffler yang suka tertarik dengan barang berkilau.

Baca juga : Dibalik Semua Kesuksesan Novelnya, Terbiasa Gagal Adalah Kunci Keberhasilan J.K. Rowling. Ikuti Caranya!

4. Kisah yang kental arti persahabatan


Seperti halnya penyihir pada zaman Harry Potter yang bersembunyi dari manusia biasa, di film ini diharapkan penyihir dan No-Maj akan hidup berdamnpingan.

5. Petualangan yang dijamin seru


Obscurius, jiwa jahat yang dulunya merupakan bentuk perlindungan kaum penyihir supaya tidak dibunuh manusia, tapi sekarang menyusup ke dalam tubuh anak kecil dan memiliki kekuatan jahat. Akhirnya Newt harus terlibat dalam petualangan mengejar Obscurius tersebut.
Top