Berkedok Care,Tapi 5 Tanda Ini Buktikan Bahwa Doi Gak Tertarik Denganmu

Cewek mana yang gak pernah mengalami dilemma perasaan, apalagi pada lawan jenisnya. Hmm.. dilemma itulah yang serig membuat kita GR, bahkan menjadikanmu menjauh darinya.



BACA JUGA: Subhanallah! Demi Tunaikan Umrah, Transgender Ini Angkat Silikon

Kalau sudah seperti itu, sepertinya tidak bisa dibiarkan lagi. Kamu harus lebih peka terhadap respon apa yang doi berikan kepadamu! Jangan pikir jika dia care, dia benar-benar menyukaimu dan ingin mengenalmu lebih jauh. Perhatikan dulu 5 tingkah laku doi berikut ini.

1. Selalu bertanya Kepadamu, tapi ia jarang membicarakanmu malah lebih suka berbicara hal-hal yang biasa saja.


Rata-rata, cowok cuma ngomong mesra ketika dengan cewek yang disukai atau pacar saja. Jika cowok gak terlalu tertarik membicarakanmu, apa kesukaanmu dan apa yang kamu inginkan dalam hidup, kayaknya kamu harus mulai mempertimbangkan lagi apa ia benar-benar tertarik sama kamu.

2. Selalu Bertanya tentangmu, tapi tidak ingin mengenalmu lebih jauh malah membicarakan dirinya sendiri


Bagi beberapa cowok, pacaran itu seperti permainan yang bisa mereka atur kemenangannya. Hal itulah yang jadi alasan kenapa mereka disebut player. Cowok yang benar-benar tertarik sama kamu tentu saja akan bersedia menghabiskan waktunya untuk mengenalmu, bukan sebaliknya.

3. Ngajak Main Ke rumah? Pasti dia mikir dulu


Perlu dikatakan bahwa usahanya untuk menghabiskan waktu denganmu hampir nol. Gak cuma ia "terlalu sibuk" atau banyak acara (mungkin karena ia masih sama cewek yang lain), tapi jika ajakannya ke rumah cuma pas lagi berdua saja, atau ketika ada maunya, kayaknya kamu harus berpikir ulang buat dekat denganya. Kamu pantas buat sama cowok yang lebih baik daripada dia.

4. Walaupun sering foto, tapi selalu menghindari kemesraan denganmu


Memang sih beberapa orang gak nyaman dengan menampilkan kemesraan di depan umum, normal kok. Tapi satu hal yang harus kamu tahu, apakah ia masih ingin terlihat jomblo ketika bersamamu? Apakah ia ingin orang-orang menganggapmu sebagai adiknya? Sepupunya? Jika ia senang jalan sama kamu (dan seharusnya memang senang), kamu pasti tahu.

5. Tanyakan pada dirimu, Apakah Kamu yakin dengannya?


Kamu tahu kan bahwa intuisi cewek itu ngeri. Tapi kadang intuisi cewek bisa saja salah ketika ia sedang jatuh cinta. Mungkin kamu harus tahu hal ini berulang kali, jika cowok memang perhatian sama kamu, kamu bakal tahu dan merasakannya. Dan jika ia gak tertarik sama kamu, mungkin kamu akan merasa sedikit tertipu.

Nah.. sudah tahukan tanda-tandanya, jika sudah ketemu cowok yang seperti itu, sebaiknya kamu tanyakan lagi apakah dia benar-benar serius ingin menjalin hubungan denganmu atau tidak. gak mau kan digantung?
loading...
Top