Berkat Kejujuran Puterinya, Pria Ini Mampu Turunkan Berat Badan 48 Kg Dalam Setahun! Ini Kisahnya

Seorang pria 32 tahun asal Hangzhou, baru-baru ini menghebohkan public setelah mengalami perubahan drastis hanya dalam waktu yang dibilang singkat. Dalam waktu setahun, pria itu mampu turunkan berat badannya 48 Kg dan itu semua berkat kejujuran putrinya yang baru berusia 4 tahun.


BACA JUGA: Botol Minum Pakai Celana Dalam, Lihat Betapa Lucunya

Dikutip dari Tribunnewsm Sheng Biao dengan tingg 180cm, namun memiliki berat badan 123kg dan memutuskan untuk diet. Sheng mengatakan bahwa saat kuliah dulu, berat badannya hanya 90kg.

Berat badannya itu membengkak 100kg setelah bekerja dan tidak memilki waktu untuk olahraga dan menemukan makanan yang sangat lezat di kantin perusahaannya. Dia ingat bagaimana ia pernah memakan 14 hidangan sekaligus ketika makan di luar dengan sepupunya, membuat pelayan terkejut dengan nafsu makannya yang sangat besar.

Tapi hal-hal mulai berubah setelah putrinya lahir empat tahun lalu. Dia dengan sabar merawat bayinya itu, membantu mengganti popok, memberi makan dan memandikannya. Proses itulah yang mengakibatkan Sheng menyadari betapa berat dirinya kala itu.

Misalnya, ia tidak memiliki cukup energi untuk berjalan atau berlari dengan putrinya untuk jarak jauh, ia jadi gampang kehabisan napas.

Yang paling parah ketika putrinya mengatakan kepadanya bahwa, dia tidak ingin ayahnya datang menjemputnya di TK lagi karena teman-temannya mengatakan bahwa ayahnya gemuk.

Daripada mengandalkan operasi, rencana penurunan berat badan Sheng menggunakan metode diet ketat dan latihan intens, membuatnya kehilangan 48 kg (105 lbs) hanya dalam satu tahun. Ini berarti berat badannya sekarang hanya 75 kg (165 lbs), membuat dia lebih kurus dari masa saat ia masih kuliah.

Dan itu semua berkat kejujuran yang tak kunjung padam dari anaknya yang usia empat tahun. Keren banget ya guys… buat kamu yang memiliki berat badan yang tidak seimbang, semoga kisah ini bisa menginspirasi.
Top