Berbagai Bahan Furnitur yang Sangat Cocok Untuk Teras Rumah Minimalis Anda

Rumah minimalis saat ini sangat digandrungi, karena modelnya yang simple dan tidak memakan banyak biaya. Rumah minimalis ternyata tidak hanya modelnya saja, tapi juga furniturnya juga harus minimalis supaya lebih terasa suasana minimalisnya.

Berbagai Bahan Furnitur yang Sangat Cocok Untuk Teras Rumah Minimalis Anda


Salah satu bagian rumah yang harus ada furniturnya yaitu teras untuk anda bersantai. Banyak furnitur yang bisa dipasang di teras rumah, tapi 5 bahan furnitur berikut ini sangat cocok untuk teras rumah minimalis anda.

1. Alumunium 


Furnitur berbahan aluminium lebih kuat dan tahan lama. Namun jika lapisan pelindungnya terkelupas  furnitur akan berkarat. Jadi sebaiknya anda meletakkan furnitur alumunium di tempat yang teduh agar terhindar dari panas dan hujan.

2. Plastik 


Furnitur yang terbuat dari  plastik secara alami tahan air, sehingga dapat ditinggalkan di ruang luar sepanjang tahun. Furnitur plastik lebih tahan lama dan harganya pun juga lebih murah tapi modelnya cuma sedikit.


3. Wicker 


Ada pula wicker furniture atau furnitur model anyaman. Furnitur ini pada awalnya dibuat dari  batang sawit yang erat ditenun menjadi panel interlocking, dan dibentuk menjadi struktur yang diinginkan.

4. Rotan 


Furnitur rotan memang populer sebagai furnitur ruangan luar. Variasi terbaru adalah resin sintetis dibuat meniru pola anyaman rotan sehingga meningkatkan usia furnitur dan mengurangi biaya produksi.

5. Resin 


Furnitur resin juga bisa dibuat dari plastik daur ulang sehingga lebih ramah lingkungan dan sangat tahan lama. Jaminan ketahanannya bisa mencapai 20 tahun bahkan lebih jika Anda rajin merawatnya.

Dengan menggunakan furnitur berbahan dasar diatas, suasan minimalis akan lebih terasa di rumah minimalis anda. Semoga bermanfaat
loading...
Top