Benci Dengan Kecoa yang Berkeliaran di Rumah? Usir Saja Dengan Cara Alami Berikut Ini, Dijamin Kecoa Pergi tak Kembali

Jangan kan menyentuhnya, melihat hewan kecil ini saja pasti jijik apalagi ketika terbang pasti langsung lari. Walaupun kecil, hewan ini sering hidup di rumah-rumah atau di tempat sampah sehingga menyebabkan penyakit dan tak jarang hinggap di makanan kita. Kecoa yang menghinggapi Makanan akan meninggalkan bekas bau khas kecoa.



Karena Admin Referensi Rumah juga jijik dengan kecoa, maka akan kami berikan tips mengusir kecoa dengan bahan alami dan dijamin gak akan kembali.

1. Mentimun


Siapa sangka, kecoa juga benci timun. Sebenarnya kecoa tidak benci timun tapi benci dengan baunya yang khas. Dengan menaruh irisan mentimun segar dan menaruhnya diatas wadah alumunium di tempat yang banyak kecoa atau yang tidak ingin di hinggapi kecoa, di jamin hewan coklat itu tidak akan menghampirinya dan bahkan bisa mati ketika mencium bau reaksi timun dan alumunium tersebut.

2. Bawang



Kecoa benci dengan semua jenis bawang sehingga kita bisa mengusirnya dengan bumbu dapur ini. Caranya juga sama seperti mentimun, cukup letakkan potongan bawang di ruangan. Ketika kecoa mencium baunya dia akan pergi dan hidup anda terselamatkan. Tapi hal ini tidak berlaku bagi makanan yang mengandung bawang, bukannya pergi malah akan ikut menghabiskan makanan tersebut.

3. Daun salam



Daun salam selain sebagai masakan, ternyata juga ampuh dalam mengusir kecoa. Caranya cukup haluskan beberapa daun salam dan taburkan di area-area yang banyak kecoa. Ketika menghirup baunya dijamin kecoa lari dan tak balik lagi.

Gampang banget kan, Selain itu juga menggunakan bahan alami sehingga tidak berbahaya bagi kesehatan kita. Itulah tips mengusir kecoa dengan bahan alami dan dijamin gak akan kembali, semoga Bermanfaat. Untuk tips yang lain bisa di lihat disini.
loading...
Top